Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2022

    Bantah Cekcok, Lionel Messi Beri Pujian Tinggi untuk Kylian Mbappe

    Kawula Muda, Lionel Messi membantah berselisih dengan Kylian Mbappe dan memuji rekan satu timnya tersebut.

    Lionel Messi. (Twitter)


    Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe dikabarkan memburuk akhir-akhir ini. Messi memilih membantah kabar tersebut dengan memberi pujian,

    Pada awal musim 2022-2023, ruang ganti Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan memanas. Hal itu karena sejumlah pemain ditengarai mengalami konflik.

    Salah satunya adalah Mbappe dengan Neymar. Alhasil, para pemain PSG dikabarkan terbagi menjadi dua kubu akibat konflik tersebut.

    Kabarnya, Messi termasuk ke dalam kubu Neymar. Maklum, keduanya sudah menjalin hubungan baik sejak sama-sama memperkuat Barcelona.

    Meski begitu, Messi membantah keetakan hubungan dengan Mbappe. Bahkan pesepak bola berjuluk La Pulga tersebut tak sungkan-sungkan memuji rekan setimnya tersebut.

    Bahkan, Messi menilai Mbappe sebagai salah satu partner terbaiknya. Menurut kapten timnas Argentina itu, Mbappe berbeda dari mantan duetnya yang lain.

    "Mbappe adalah pemain yang berbeda dari yang lainnya. Menurut saya dia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam duel satu lawan satu," kata Messi.

    "Anda bisa melihat dia menerobos ke ruang kosong. Mbappe sangat cepat, setelah itu dia bisa mencetak gol," lanjut pesepak bola berusia 35 tahun itu.

    Menurut media-media di Prancis, konflik di ruang ganti PSG memang sudah mereda. Pelatih Christopher Galtier diberitakan dapat menyelesaikan konflik tersebut.

    Situasi tersebut membuat trisula lini depan PSG begitu mengerikan. Sepanjang musim ini, ketiganya sudah mengoleksi total 27 gol.

    Neymar sendiri menjadi yang paling banyak menyumbangkan gol dengan koleksi 11 gol. Diikuti oleh Mbappe yang sudah mencetak 10 gol.

    Di antara ketiganya, koleksi gol Messi yang paling sedikit, baru enam. Namun, La Pulga memiliki kontribusi lain berupa delapan assist.

    Editor Team

    COMMENT