Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2022

    Beda dengan Camila Cabello, Penampilan Dua Lipa di Final Liga Champions Masih Disanjung

    Saat tampil, Dua Lipa membawakan lagu hits-nya 'One Kiss'.

    Penampilan Dua Lipa saat di final Liga Champions (LIVERPOOL OFFSIDE)


    Dua Lipa memberikan pesonanya saat tampil di final Liga Champions lewat lagu 'One Kiss'. Penampilannya pun diberikan banyak sanjungan oleh Liverpudlian.

    Melansir dari situs resmi Liverpool, aksi Dua Lipa yang membuat Liverpudlian terpesona ini bermula dari final Liga Champions pada 2018.

    Saat itu Dua Lipa mengisi opening ceremony dengan lagu 'One Kiss' yang menjadi puncak tangga lagu di Inggris.

    Pada lirik ''One kiss is all it takes, Fallin' in love with me, Possibilities, I look like all you need," diiringi dengan spanduk besar Steven Gerrard yang mencium trofi Liga Champions yang dimenangi tahun 2005. Walau kalah, para penggemar terpana melihat spanduk itu sembari bernyanyi lagu Dua Lipa.

    Penampilan yang membuat takjub itu, membuat sang penyanyi bahagia.

    "Saya sangat beruntung mendapat dukungan dari orang-orang di stadion di Kiev. Saya masih terkejut ketika melihatnya kembali dan melihat semua orang di stadion bernyanyi untuk lagu saya," jelasnya.

    Sayangnya, penampilan tersebut berbeda dengan Camila Cabello, saat beraksi di final Liga Champions pada Minggu, 29 Mei 2022. Ketika Camila mulai menyanyi, pendukung Liverpool malah memilih menyanyikan chants dibandingkan ikut bernyanyi dengan lagu Camila.

    "Memutar ulang penampilan kami dan aku enggak percaya orang-orang menyanyikan lagu tim mereka sendiri begitu keras selama pertunjukan kami. Padahal aku dan tim telah cukup lama bekerja keras untuk membawa getaran yang tepat dan memberikan pertunjukan yang bagus," tulisnya di akun Twitternya, yang kini cuitan tersebut telah dihapus Camila.

    Editor Team

    COMMENT