Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2022

    Cristiano Ronaldo Resmi Putus Kontrak dengan Manchester United!

    Kawula Muda, breaking news yang mengejutkan di dunia sepak bola~

    Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan MU (manutd)


    Selasa (22/11/2022), Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Manchester United (MU). Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh MU melalui laman resmi klub sepak bola asal Inggris dini hari tadi.

    “Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek segera,” tulis MU.

    “Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” tambah MU.

    Pernyataan tersebut ditutup dengan harapan agar semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan.

    Kesepakatan antara kedua belah pihak tersebut disebut-sebut muncul seminggu setelah klub menyikapi wawancara Ronaldo dalam podcast bersama Piers Morgan yang eksplosif tentang rasa frustrasinya berada di dalam klub tersebut.

    Dalam wawancara dengan Piers Morgan yang dirilis sebelum dimulainya Piala Dunia, Ronaldo diketahui menjelaskan perasaannya karena merasa MU telah mengkhianatinya dan bahwa dia tidak menghormati manajer Erik ten Hag.

    Diketahui, Ronaldo saat ini bersama tengah bersama tim nasional Portugal di Qatar untuk Piala Dunia. Lebih lanjut, pada Senin (21/11/2022) Ronaldo mengatakan bahwa komentarnya baru-baru ini tentang MU tidak akan mempengaruhi konsentrasi rekan satu timnya di Portugal.

    Kepergian Ronaldo sekaligus menumbuhkan rasa penasaran Warganet, mengingat tahun ini diprediksikan akan menjadi penampilan terakhir Ronaldo di Piala Dunia, ditambah lagi, belum jelas klub mana yang akan mengontraknya untuk paruh kedua musim ini.

    Hingga pernyataan ini dibuat, mengutip CNN, Ronaldo mengatakan tidak menyangka akan mengakhiri kontrak lebih cepat. Faktanya, kontrak Ronaldo dengan MU sendiri baru berakhir pada akhir musim 2023 mendatang.

    “Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru,” kata Ronaldo

    Tidak hanya itu, Ronaldo juga berharap “tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan.” mengutip CNN Rabu (23/11/2022).

    Editor Team

    COMMENT