Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2021

    Drama 6 Gol Bawa Persib Bandung Tempel Ketat PSIS Semarang di Puncak Klasemen

    Kemenangan 4-2 atas PSS Sleman membuat Persib Bandung terus tempel ketat PSIS Semarang di puncak klasemen sementara.

    Persib Bandung 4-2 PSS Sleman. (Twitter/Liga1Match)

    BRI Liga 1 yang masuk pada pekan ke-8, berjalan semakin seru. Kemenangan keempat Persib Bandung membawa mereka ke peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

    Kemenangan ke-4 Persib di BRI Liga 1 2021-2022 diraih setelah membabat PSS Sleman, Jumat (22/10). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo itu, Persib menutup laga dengan skor 4-2.

    Maung Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Nemanja Kovic membobol gawang Teja Paku Alam di menit ke-34. Skor 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, pelatih Persib Robert Alberts menerapkan strategi baru. Perubahan strategi tersebut cukup ampuh jika melihat permainan Persib yang kian agresif di babak kedua.

    Serangan-serangan Persib akhirnya berbuah hasil ketika Frets Butuan dijatuhkan di kotak penalti. Wander Luiz yang ditunjuk sebagai algojo, mengeksekusi penalti dengan baik dan skor kembali berimbang, 1-1.

    Tim Elang Jawa yang terus digempur, kembali dipaksa kebobolan. Penjaga gawang Miswar Saputra harus memungut bola dari gawangnya setelah Mohammed Rashid mencetak gol untuk keunggulan Persib di menit ke-57.

    Meskipun unggul 2-1, Febri Hariyadi dkk terus menggempur lawan. Hasilnya, Persib kembali menambah keunggulan dan mengunci kemenangan mereka lewat gol Mohammed Rashid di menit ke-62.

    Tak sampai di situ, Wander Luiz menyampaikan pesan ke lawan-lawannya di BRI Liga 1 bahwa paceklik golnya sudah berakhir dengan mencetak brace untuk Persib di menit 81.

    Gol kembali terjadi di menit ke-86. Kali ini giliran PSS Sleman yang memperkecil kedudukan jadi 4-2 melalui gol Irfan Jaya.

    Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib di BRI Liga 1 2021-2022. Sementara PSS Sleman harus puas bertengger di peringkat 12 dengan raihan 8 poin.

    Editor Team

    COMMENT