Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 04 2023

    Fasilitas Ronaldo di Al Nassr: Gaji Rp 3 Triliun, 5 Mobil Pribadi, Restoran sampai Istana!

    Well, welcome to the club, Ronaldo!

    Cristiano Ronaldo (DISWAY)


    Pesepak bola Cristiano Ronaldo dengan resmi masuk dalam klub Arab Saudi, Al Nassr. Enggak main-main, hadiah yang diberikan oleh tim kepada bintang tersebut luar biasa, Kawula Muda.

    Dilaporkan dari Media Arab Saudi, Ronaldo tidak hanya digaji Rp 3,3 triliun per musim, namun juga mendapatkan kemewahan dari negara Timur Tengah.

    Kabarnya, Ronaldo akan mendapatkan lima mobil pribadi, istana di Riyadh yang komplit dengan keamanan, supermarket, kolam renang, lapangan basket, stadion sepakbola, dan tiga restoran.

    Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo (THE GUARDIAN)

    Walau fasilitas tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Ronaldo, namun jika dilihat dari gajinya saja, ditinjau dari gaji mingguan Ronaldo di AL Nassr akan senilai 3,8 juta euro atau setara Rp 64 miliar. Kemudian apabila dihitung per hari, maka gajinya akan sebesar 547.945 euro atau sekitar Rp 9,1 miliar. Wow banget, enggak sih?

    Debut Ronaldo di Al Nassr pada awal Januari 2023 ini bisa dilihat saat Al Nassr melawan Al Shabab pada 14 Januari mendatang.

    Ronaldo juga dipastikan kembali mengenakan nomor punggung 7 (tujuh) di Al Nassr dan akan bergabung dengan pemain yang sempat berkarier di Eropa, yakni David Ospina dan Alvaro Gonzales.

    Perpindahan Ronaldo ke klub Arab lantaran ia ingin merasakan pengalaman baru untuk bermain di luar Eropa.

    "Saya semangat untuk merasakan pengalaman baru bermain di liga sepak bola dan negara berbeda," terang Ronaldo, melansir dari Kompas, Selasa (03/01/2023).

    "Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan tim baru saya dan bermain bersama mereka, membantu klub untuk mencapai kesuksesan," kata Ronaldo.

    Keren banget Bang Ronaldo!

    Editor Team

    COMMENT