Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2022

    Greysia Polii Pensiun karena Tak Ada Gelar yang Dikejar

    Greysia Polii mengaku medali emas Olimpiade Tokyo membuatnya sudah mantap untuk gantung raket.

    Ekspresi Greysia Polii usai memenangi partai final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo. (Djarum Badminton)

    Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, tinggal sebentar lagi pensiun. Menurutnya, tidak ada lagi gelar yang mau dia kejar.

    Greysia merupakan salah satu pebulu tangkis ganda putri terbaik Indonesia. Prestasi terbaiknya adalah saat memenangi Olimpiade Tokyo lalu.

    Uniknya, keberhasilan memenangi medali emas Olimpiade malah membuat Greysia mantap ingin pensiun. Pasangan Apriyani Rahyu itu menilai sudah mendapat kepuasan batin.

    "Setiap atlet pasti mau juara di semua turnamen, karena kami memang didesain seperti itu. Tapi sekarang saya sudah di posisi ini," ujar Greysia.

    "Saya bisa juara Olimpiade saja masih tidak percaya. Apa benar saya juara? Ini bonus yang dikasih Tuhan buat saya. Dari saya kecil, ganda putri Indonesia sulit sekali untuk menembus level dunia."

    "Tidak ada gelar lain yang mau saya kejar. Sudah cukup karena saya sudah dikasih jalannya dengan ini (emas Olimpiade)," tutup Greysia.

    Sementara itu, pasangan Greysia, Apriyani, sudah mendapat partner baru. Pada SEA Games lalu, dia berhasil menjadi juara dengan pasangan barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti.

    Editor Team

    COMMENT