Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2022

    Resmi, Tak Ada Lagi Greysia/Apriyani di Indonesia Masters dan Indonesia Open

    Apriyani Rahayu mengonfirmasi tidak akan berpasangan dengan Greysia Polii pada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

    Ekspresi Ekpresi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020.


    Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu, mengonfirmasi tidak akan berpasangan dengan Greysia Polii pada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Apri mengaku akan berpartner dengan Siti Fadia Silva Ramdhanti.

    Greysia/Apriyani merupakan salah satu pasangan putri terbaik Indonesia. Keduanya sukses mempersembahkan berbagai gelar, termasuk di antaranya adalah medali emas Olimpiade Tokyo silam.

    Sayangnya, ketika Apri tengah berada dalam usia emas, Greysia justru berada di pengujung karier. Secara tidak langsung, Apri mengindikasikan Greysia akan gantung raket dalam waktu dekat.

    “Di Indonesia Masters dan Open sudah dipastikan kami tidak lagi tampil berdua (Apri dan Greysia). Saya berpasangan dengan Fadia. Itu sudah tidak mungkin lagi untuk diganti,” ujar Apriyani.

    “Kak Greysia juga sudah ada rencana lain di luar turnamen. Jadi saya dan Fadia akan main (berpasangan) terus,” Apriyani menambahkan.

    Bersama Fadia, Apri sendiri sudah menuai prestasi gemilang. Pasangan yang terbilang baru tersebut sukses meraih medali emas pada SEA Games 2021 silam.

    Editor Team

    COMMENT