Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2021

    Hasil BRI Liga 1 2021-2022: Atasi 10 Pemain Bali United, Bhayangkara FC Kembali ke Puncak

    Puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 kembali direbut oleh Bhayangkara FC setelah menang tipis 2-1 atas Bali United.

    Bali United 1-2 Bhayangkara FC. (situs Liga Indonesia Baru)

    Bhayangkara FC kembali ambil alih puncak klasemen BRI Liga 1 2021-2022 usai atasi perlawanan Bali United pada pekan kedelapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10).

    Tim asuhan Paul Munster tersebut berhasil menutup laga dengan skor 2-1 untuk keunggulan mereka. Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC kembali ke puncak dengan raihan 19 angka, unggul 1 poin dari PSIS Semarang di peringkat kedua.

    Sementara Bali United harus puas berada di posisi tujuh dengan perolehan 12 poin dari 8 pertandingan dan gagal merangsek ke lima besar klasemen sementara.

    Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu di menit 18 lewat titik putih. Anderson Salles yang menjadi algojo, tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan memasukkan bola ke gawang.

    Tak lama berselang, Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Ilija Spasojevic yang berhasil mengubah skor jadi berimbang dengan memanfaatkan umpan terarah dari Stefano Lilipaly.

    Hingga babak pertama pertama berakhir, kedua tim terus keluar menyerang untuk menambah angka. Sayangnya, tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit turun minum.

    Di babak kedua, The Guardian tampil lebih garang dan terus menggempur pertahanan Bali United. Hasilnya, Muhammad Hargianto mencatat namanya di papan skor pada menit ke-50. Skor 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara.

    Bali United yang berusaha mengejar ketertinggalan, justru harus rela peluang menyamakan kedudukan menipis. Bek tengah Willian Pacheco harus keluar lapangan setelah wasit mengganjarnya dengan kartu kuning kedua di menit 59.

    Alhasil, Serdadu Tridatu semakin dikurung di wilayah sendiri oleh Bhayangkara FC. Meski sesekali mendapat peluang dari counter attack, Stefano Lilipaly dkk gagal mencetak gol penyeimbang.

    Bhayangkara FC yang unggul jumlah pemain juga gagal menambah pundi-pundi gol mereka hingga pertandingan berakhir. Skor 2-1 menutup laga terakhir pekan ke-8 BRI Liga 1 2021-2022.


    Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Bali United, Sabtu (23/10/2021):

    Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata(PG); I Made Andhika Wijaya (Dias Angga Putra 55'), Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (Gavin Kwan 81'); Brwa Nouri, Fadil (Eber Bessa 54'), I Kadek Agung (Leonard Tupamahu 61'); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni (Melvin Platje 46')

    Pelatih: Stefano Cugurra


    Bhayangkara FC (3-5-2): Awan Setho(PG); I Putu Gede, Anderson Salles, Ruben Karel Sanadi; Adam Alis (Titan Agung 90+1), Dendy Sulistyawan, Evan Dimas, Lee Yujun (Arthur Bonai 64'), Muhammad Hargianto; Andik Vermansah, Jajang Mulyana

    Pelatih: Paul Munster

    Editor Team

    COMMENT