Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2022

    Jelang Perebutan Tempat Ke-3 SEA Games 2022, Timnas Indonesia Krisis Pemain

    Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, mengaku kesulitan karena timnya krisis pemain menjelang perebutan tempat ketiga SEA Games 2022.

    Timnas Indonesia. (Twitter PSSI)

    Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya pada perebutan tempat ketiga SEA Games 2022. Hal itu setelah dia kemungkinan hanya memiliki 15 pemain.

    Indonesia bakal menghadapi Malaysia pada perebutan medali perunggu SEA Games 2022. Hal itu setelah skuad Garuda Muda takluk dari Thailand pada semifinal ajang tersebut.

    Sialnya, tiga pemain diusir pada pertandingan tersebut. Ketiganya adalah Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Alhasil mereka tidak bisa tampil melawan Malaysia.

    Kabar itu diperparah dengan cederanya Egy Maulana Vikri. Egy sendiri juga menderita cedera lutut pada pertandingan melawan Thailand.

    Shin Tae-yong sendiri mengakui dirinya mendapat kondisi sulit. Apalagi Elkan Baggott yang juga didaftarkan tidak bisa hadir di SEA Games karena satu dan lain hal.

    “Sangat sulit mengontrol situasi seperti ini. Hal seperti ini (kekurangan pemain) sangat memengaruhi kondisi Timnas Indonesia. Ini membuat kami kesulitan menentukan pemain melawan Malaysia,” ujar Shin Tae-yong.

    Editor Team

    COMMENT