Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2022

    Klay Thompson Kembali Bermain Hari Ini, Kevin Durant: Saya Sangat Senang

    Kawula Muda, siapa yang juga ikut senang lihat Klay main lagi nih?

    Kevin Durant dan Klay Thompson tahun 2019. (ClutchSports)

    Shooting Guard sekaligus mesin pencetak skor terbaik Golden State Warriors, Klay Thompson akhirnya kembali bermain untuk melawan Cleveland Cavaliers hari ini, (10/1/2022) setelah absen dari NBA selama dua musim (2019-2020 & 2020-2021).

    Kemarin, Klay mengumumkan akan ikut bermain bersama Warriors melawan Cavs melalui unggahan di Instagram pribadinya. Mendengar kabar tersebut, para penggemar dan pemain NBA sangat senang dan tidak sabar melihat aksi Klay di lapangan. 

    Salah satunya adalah mantan rekan satu tim Klay Thompson, Kevin Durant, yang menyatakan kegembiraannya. Pernyataan Durant disampaikan Nick Friedell dari ESPN melalui Twitter setelah wawancaranya dengan bintang NBA tersebut.

    tweetnbaNick Friedell dari ESPN mengutip Kevin Durant tentang kembalinya Klay Thompson. (Twitter)

     

    "Saya sangat bersemangat untuk Klay. Saya tahu ini adalah hari besar bagi warga Bay Area (markas Warriors). Di sana akan jadi sangat meriah hari ini. Hanya bertukar pesan dengan Klay saja, kamu juga bakal merasakan bahwa dia sendiri sudah enggak sabar untuk bermain lagi," tulis Kevin Durant.

    "Saya tahu semua penggemar basket pasti akan menaruh perhatian mereka pada Klay, jadi saya juga berharap untuk melihat Klay kembali, sehat-sehat di musim ini dan sepanjang karirnya. Saya senang ia kembali," ungkap Durant.

    Kevin Durant saat ini bermain untuk Brooklyn Nets dan sudah tidak satu tim lagi dengan Klay. Namun, peraih 2 piala Finals MVP tersebut mencetak sejarah dalam kariernya bersama Warriors dua musim lalu.

    Bersama Durant, Warriors berhasil memenangkan dua dari tiga pertandingan Final NBA secara berturut-turut, bahkan diperkirakan dapat mencetak kemenangan ketiga beruntunnya atau threepeat, jika Durant dan Klay Thompson tidak mengalami cedera saat menghadapi Toronto Raptors di Final NBA 2019.

    Klay Thompson terpaksa absen dari NBA selama dua musim karena cedera sendi (tendon achilles) pada lutut kiri yang menimpanya saat melawan Raptors di game keenam Final NBA 2019. Hal ini mengakibatkan kekalahan Warriors di Final 2019 dan performa Warriors di musim selanjutnya, 2019-2020.

    Debut Klay hari ini, membantu Warriors meraih kemenangan 96-82 atas Cavs. Klay bermain untuk 20 menit dengan torehan 17 poin, 1 assist, dan 3 rebound.

    Editor Team

    COMMENT