Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2021

    Klub Divisi Championships Cardiff City Siap Boyong Paul Munster dari Bhayangkara FC

    Klub Divisi Championships Cardiff City dikabarkan tertarik menggunakan jasa Paul Munster setelah melihat performa apiknya bersama Bhayangkara FC.

    Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Instagram/bhayangkarafc)

    Performa apik Bhayangkara FC berpengaruh pada karier sang pelatih, Paul Munster. Dari rumor yang beredar, nama Paul Munster masuk ke dalam bursa calon manajer klub Divisi Championship, Cardiff City.

    Dikabarkan Munster akan menggantikan manajer Cardiff City, Mick McCarthy, yang mendapat sorotan setelah performa buruk yang dialami Cardiff City di Divisi Championship.

    Manajemen Cardiff City disebut sedang melakukan pendekatan kepada Paul Munster. Mereka takjub dengan kinerja pelatih asal Irlandia Utara itu bersama Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022.

    "Jika Anda menyukai rumor manajerial dari sayap kiri, Paul Munster sedang dipertimbangkan untuk menjadi pelatih kepala baru Cardiff City. Mereka ingin melakukan pendekatan yang berbeda," tulis jurnalis Britania Raya, Will Unwin, di akun Twitter-nya.

    "Dia saat ini bertanggung jawab atas Bhayangkara FC yang berada di puncak Liga Indonesia dan sebelumnya pernah bekerja di Swedia dan India. Saya akan terkejut bisa itu terjadi, akan tetapi dia diusulkan ke Vincent Tan (pemilik Cardiff City) sebagai kandidat," tegas jurnalis yang bekerja di The Guardian itu, Kamis (28/10/2021). 

    Bila setuju ke Cardiff City, Paul Munster bakal dihadapkan pada tugas berat. Paul Munster pasti diminta untuk meningkatkan performa Cardiff City yang saat ini berada di posisi ke-21 klasemen sementara Divisi Championship 2021/2022.

    Paul Munster mengawali kariernya di Indonesia pada tahun 2019 dengan menukangi Bhayangkara FC. Ia bertahan di The Guardians hingga kini dengan catatan 18 kemenangan, 10 imbang, dan hanya empat kali kalah dalam 32 pertandingan.

    Tak hanya itu, Paul Munster juga membawa Ezechiel N'Douassel dkk berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan raihan 21 poin dari 9 laga yang sudah dimainkan.

    Bhayangkara FC asuhan Paul Munster juga menjadi kandidat kuat favorit juara BRI Liga 1 2021-2022, meskipun perjalanan musim ini masih menyisakan 35 pertandingan.

    Editor Team

    COMMENT