Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2021

    LeBron James Buat Fans Dikeluarkan dari Arena Pertandingan Pacers-Lakers

    Kawula Muda, sudah nonton pertandingan Pacers VS Lakers belum nih?

    Lebron James membawa Lakers memenangkan pertandingan atas Pacers. (LAtimes)

    Pada Rabu (24/11/2021), sepertinya menjadi satu malam penting dan tidak terlupakan bagi LeBron James karena mampu membawa kemenangan bagi Los Angeles Lakers atas Indiana Pacers dengan skor 124-116.

    LeBron menyelesaikan pertandingan dengan 39 poin sehingga membuat Lakers meraih kemenangan. Dia berhasil menyumbang 8 dari total 12 poin yang dikumpulkan Lakers pada babak tambahan waktu. 

    Sayang, pertandingan penting tersebut harus 'ternoda' dengan kejadian yang tidak mengenakkan. Pada saat memasuki masa overtime, superstar NBA itu memberi tahu wasit tentang perilaku tidak pantas dua penggemar yang berada di tepi lapangan Gainbridge Fieldhouse.

    lebronLeBron James memberi tahu wasit atas perlakuan dua fansnya tersebut. (ESSENTIALYSPORTS)


    Menurut LeBron kedua penonton tersebut telah melakukan gerakan dan kata-kata tidak pantas. Atas laporan LeBron, kedua penonton tersebut akhirnya dikeluarkan dari lapangan pertandingan.

    Pada saat petugas keamanan meminta kedua penonton tersebut untuk keluar dari arena, salah seorang dari mereka masih sempat menunjukkan aksi sarkastik dengan memperlihatkan wajah cemberut dan mengusap air mata palsu.

    Aksi kedua penonton itu jelas membuat LeBron tersinggung dan marah. Dalam sebuah wawancara, LeBron sempat menyebutkan bahwa tindakan kedua penonton tersebut tidak dapat ditoleransi.

    "Ketika gerakan dan bahasa cabul masuk ke dalamnya, (itu) tidak bisa ditoleransi," ungkap LeBron.

    "Ada perbedaan dari bersorak untuk tim Anda dan tidak ingin tim lain menang dan hal-hal yang tidak akan pernah saya katakan kepada penggemar dan mereka seharusnya tidak mengatakannya kepada saya,"tambahnya.

    Padahal hari itu adalah pertandingan pertama LeBron setelah ia di-skorsing akibat insiden berdarah dengan pemain Detroit Piston, Isaiah Steward. Pada saat LA Lakers berhadapan dengan Detroit Piston dalam pertandingan lanjutan NBA 2021-2022, LeBron harus dikeluarkan dari lapangan setelah menyikut wajah Stewart hingga mengeluarkan darah.

    Sementara itu, ini bukan pertama kali kejadian LeBron James meminta penonton untuk keluar dari arena pertandingan. Pada 2 Februari 2021, LeBron juga sempat terlibat aksi adu mulut dengan dua orang penonton di State Farm Arena, Atlanta.

    Penonton yang diketahui adalah pasangan suami istri bernama Chris dan Juliana Carlos itu pun akhirnya diminta oleh wasit untuk keluar dari arena pertandingan.

    Editor Team

    COMMENT