Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2022

    Menang 5 Laga Beruntun, Thomas Doll Puji Mentalitas Persija Jakarta

    Kawula Muda, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji mentalitas pemainnya setelah meraih lima kemenangan beruntun.

    Barito Putra 0-1 Persija Jakarta. (Twitter)


    Persija Jakarta meraih hasil positif pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Penampilan Persija pun mendapat pujian dari pelatih mereka, Thomas Doll.

    Tren positif Persija berlanjut pada laga pekan kesembila Liga 1 2022-2023. Macan Kemayoran meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman.

    Gol semata wayang Persija dicetak oleh penggawa asing mereka, Michael Krmencik. Pertandingan berjalan 69 menit saat Krmencik mencatatkan nama di papan skor.

    Setelah pertandingan, Doll pun memuji mentalitas anak asuhnya. Namun, pelatih asal Jerman itu juga masih menyesalkan penyelesaian akhir para pemain Persija.

    "Kami layak memenangi pertandingan ini, karena kami bermain baik. Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang," kata Doll.

    "Persija terbukti menunjukkan mentalitas dalam bermain sepak bola. Semua pemain membantu tim saat menyerang maupun bertahan."

    "Secara keseluruhan, saya merasa sangat senang. Namun, seharusnya Persija bisa mencetak lebih banyak gol," Doll menambahkan.

    Hasil tersebut melanjutkan tren positif skuad asuhan Doll. Dalam lima pertandingan terakhir, Persija selalu meraih kemenangan.

    Padahal Persija memulai musim dengan tertatih-tatih. Di turnamen pramusim permainan mereka tidak meyakinkan, pun di empat laga awal Liga 1.

    Akan tetapi, mulai pekan kelima Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan mulai menemukan konsistensi. Tiga poin selalu mereka raih.

    Lebih hebatnya lagi, dalam laga terakhir Persija mampu mencetak delapan gol. Sementara itu Andritany hanya satu kali memungut bola dari gawangnya.

    Tren kemenangan Persija dimulai saat menang 3-0 atas Rans. Kemudian mereka menang atas Persita (1-0), Arema (1-0), Bhayangkara (2-1), dan terbaru Barito Putra (1-0).

    Hasil ini membuat Persija naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Macan Kemayoran mengoleksi nilai 20.

    Editor Team

    COMMENT