Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2022

    Momen Persahabatan Mbappe dan Hakimi di Laga Perancis vs Maroko

    Keduanya melepas baju mereka dan bertukar, loh Kawula Muda.

    Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi saat bertanding bersama di Piala Dunia 2022 (TWITTER/KMbappe)


    Selain kemenangan yang diraih Perancis saat melawan Maroko pada laga semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) dini hari yang jadi sorotan, dua sahabat beda negara Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi juga jadi sorotan pecinta sepak bola, nih, Kawula Muda.

    Dua sahabat ini saling memamerkan kedekatannya walaupun jadi lawan di pertandingan semalam. Walaupun Hakimi harus berlapang dada menerima kekalahan dari timnas Prancis dengan skor 0-2.

    Setelah pertandingan selesai, kameramen mengarahkan Mbappe yang menghampiri Hakimi. Mereka berpelukan sampai bertukar jersey yang dipakai.

    Mbappe menerima jersey merah Hakimi lalu berlari ke ujung lapangan sembari merayakan kemenangan Perancis bersama timnya. Demikian pula dengan Hakimi mengenakan kaus milik Mbappe dalam keadaan nomor punggung di depan. Mbappe dan HakimiKylian Mbappe dan Achraf Hakimi menukar jersey usai Maroko kalah lawan Prancis di Piala Dunia 2022 (AP Photo/Manu Fernandez)

    Selain memberikan pelukan saat di lapangan, Mbappe juga memberikan support kepada Hakimi dan bangga atas permainan yang ditampilkan lelaki tersebut.

    Momen hangat antara kedua pemain kelahiran 1998 ini tidak mengherankan. Keduanya adalah rekan satu tim di Paris Saint-Germain (PSG). Mereka juga tak sungkan untuk bertukar semangat di media sosial satu sama lain.

    Beberapa hari jelang berlaga, Hakimi menuliskan cuitan di Twitter untuk Mbappe.

    Perancis menang melawan Maroko berkat gol dari Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani pada laga semifinal yang digelar di Stadium Al Bayt, Qatar.

    Kemenangan ini membuat Perancis lolos ke final melawan Argentina pada 18 Desember mendatang. Sedangkan Maroko, bakal bertanding melawan Kroasia di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 pada Sabtu, 17 Desember pukul 22.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT