Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2022

    Ogah Bahas Kylian Mbappe, Presiden Real Madrid Pilih Berpesta

    Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ogah membahas Kylian Mbappe setelah memenangi Liga Champions 2021-2022 dan memilih untuk berpesta.

    Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Twitter Real Madrid)

    Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ogah membahas Kylian Mbappe setelah timnya memenangi Liga Champions 2021-2022. Perez memilih untuk berpesta atas kemenangan timnya.

    Beberapa waktu lalu rumor kepindahan Mbappe ke Madrid berembus cukup kencang. Namun, pada akhirnya penyerang timnas Prancis tersebut memilih bertahan di PSG.

    Keputusan tersebut tentunya membuat Madrid kecewa. Beruntung, kekecewaan tersebut terbayar dengan kemenangan di Liga Champions 2021-2022.

    Los Merengues keluar sebagai juara setelah menang 1-0 atas Liverpool. Kebetulan pertandingan itu berlangsung di Paris yang merupakan ‘rumah’ Mbappe.

    Alhasil pertanyaan mengenai sang pemain pun berembus pasca selebrasi juara. Perez pun menyikapinya dengan tidak mau membahas Mbappe karena menilai sekarang waktunya Madrid berpesta.

    “Hari ini tidak ada (pembahasan mengenai) Mbappe. Yang ada hanya Real Madrid. Ini adalah pesta Madrid dan para pemain, mereka menjadi juara Eropa,” ujar Perez.

    “Setiap tahun kami mencoba mendatangkan pemain terbaik (dunia). Namun, menurut saya kami kesulitan untuk meningkatkan lini depan,” lanjutnya.

    Kabarnya, Madrid sudah menyiapkan dana besar untuk mencari pengganti Mbappe. Nama yang dikaitkan dengan Los Blancos adalah bintang Liverpool, Mohamed Salah.

    Editor Team

    COMMENT