Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Musim 2020-2023 Belum 10 Laga, 4 Pemain Ini Sudah Cetak 10 Gol

    Erling Haaland, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe, dan Neymar sudah mencetak 10 gol untuk klub masing-masing.

    Erling Haaland. (Twitter)


    Liga-liga top Eropa belum memainkan 10 pertandingan sejauh ini pada musim 2022-2023. Namun, sudah ada empat pemain yang sudah mengoleksi setidaknya 10 gol.

    Saat ini, lima liga top Eropa adalah Premier League, LaLiga, Bundesliga, Serie A, dan Ligue 1. Dari kelimanya, rata-rata baru memainkan kurang dari tujuh pertandingan.

    Meski begitu, sudah ada setidaknya empat pemain yang telah mengoleksi 10 gol. Dari keempat nama tersebut, mereka berasal dari tiga klub berbeda.

    Keempatnya adalah Erling Haaland, Robert Lewandowski, Neymar, serta Kylian Mbappe. Lewandowski dan Haaland menjadi nama terbaru yang masuk daftar tersebut.

    Haaland melakukannya saat Manchester City berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Dia membukukan gol ketika laga berjalan 16 menit.

    Total Haaland sudah membukukan 11 gol di Premier League. Jumlah tersebut dia dapatkan hanya dari tujuh pertandingan.

    Berikutnya terdapat Lewandowski yang membukukannya saat Barcelona menghadapi Elche. Blaugrana menang dengan skor 2-0.

    Lewandowski membukukan dua gol pada pertandingan tersebut dan masuk ke dalam daftar elit ini. Dia melesakkan bola pada menit ke-34 dan 48.

    Sementara itu satu gol Barcelona lain dicetak oleh Memphis Depay. Penyerang asal Belanda tersebut mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-48.

    Mbappe sendiri menorehkan catatan tersebut lebih dulu. Dia menorehkannya dalam delapan pertandingan semasa memperkuat Paris Saint-Germain musim ini.

    Konsistensi permainan Mbappe memang luar biasa. Di usia yang masih cukup belia, dia sudah menjadi tumpuan gol Les Parisiens.

    Rekan setim Mbappe, Neymar, juga tidak mau ketinggalan dalam urusan gol. Total sudah 11 gol yang dilesakkan oleh penggawa timnas Brasil tersebut.

    Editor Team

    COMMENT