Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2022

    Pelatih Baru Manchester United Akan Hadir di Laga Penutup Premier League

    Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag bakal menghadiri pertandingan penutup Premier League.

    Erik Ten Hag. (Twitter Manchester United)


    Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United, kabarnya akan datang menyaksikan laga terakhir The Red Devils musim ini saat menghadapi Crystal Palace. Ten Hag akan mulai menduduki kursi panas di Old Trafford secara resmi pada Senin, tetapi dirinya akan mulai lebih awal di hari Minggu demi melihat seperti apa pemain yang akan ia latih nanti.

    Meski akan hadir, dirinya belum akan mengutak atik taktik skuad The Red Devils. Seluruh strategi masih akan diramu oleh Ralf Rangnick yang duduk sebagai pelatih sementara Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solksjaer pada pertengahan musim ini.

    Revolusi yang digadang-gadang akan terjadi di Manchester United dengan kedatangan pelatih yang sukses di Eredivise bersama Ajax ini dimulai dengan kedatangannya di kota Manchester. Ten Hag akan datang bersama dengan pria yang sudah ditunjuk menjadi asistennya, Mitchell van der gaag.

    Duo pemimpin di pinggir lapangan hijau The Red Devils ini kabarnya tidak akan membuang waktu dan langsung akan mengadakan meeting dengan kolega mereka kurang lebih dalam waktu 24 jam ini. Minggu lalu, Ten Hag sudah mengadakan meeting dengan Steve McClaren, mantan pelatih timnas Inggris, yang kabarnya juga akan ditunjuk menjadi asisten pelatihnya.

    Ten Hag menginginkan McClaren, yang dulu sukses berjaya bersama dengan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Namun hingga saat ini pihak klub belum mengumumkan hal tersebut secara resmi.

    Kabarnya meeting antara Ten Hag dan McClaren membahas ketertarikan McClaren membangkitkan tim yang dulu pernah sukses ia bawa meraih treble pada 1999. McClaren juga diketahui sudah pernah melatih bersama Ten Hag pada musim pertamanya melatih FC Twente pada 2008-2009 saat iut, McClaren duduk sebagai pelatih utama dan Ten Hag menjadi asistennya.

    Para penggemar dan pemain Manchester United sepertinya segera ingin menyudahi musim yang buruk ini dan segera melihat keberhasilan dari perubahan yang akan dibawa oleh Ten Hag dan tim kepelatihannya. The Red Devils mengakhiri musim ini tanpa piala lagi, menjadi yang beruntun selama lima musim terakhir dan sudah dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

    Editor Team

    COMMENT