Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2022

    Segera ke Manchester United, Anthony Bakal Pecahkan Rekor

    Kawula Muda, Manchester United dikabarkan akan segera mengamankan jasa Anthony dari Ajax Amsterdam dan memecahkan rekor.

    Anthony. (Twitter)


    Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan kabar gembira untuk fans Manchester United. Romano menyebut United akan segera mengamankan jasa Anthony.

    Pergerakan transfer United pada bursa transfer musim panas 2022 memang tidak secepat rival-rival mereka. Sebut saja Liverpool dan Manchester City yang aktif merekrut pemain.

    Liverpool misalnya, mereka berhasil mendatangkan Darwin Nunez yang awalnya dikaitkan dengan United. Sementara City sukses merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

    Di sisi lain, United justru bergerak cukup lambat. Awalnya mereka mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

    Setelah itu The Red Devils berniat mendatangkan gelandang baru. Sayangnya, mereka gagal mendapatkan incaran yaitu Frenkie De Jong dan Adrien Rabiot.

    Pada akhirnya United mampu mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Namun, skuad asuhan Erik Ten Hag harus membayar mahal untuk mendapatkannya.

    Meski begitu, perburuan pemain United tidak berakhir sampai di situ. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih menginginkan penyerang sayap anyar.

    Sejumlah nama sempat dikaitkan untuk merapat ke Old Trafford. Namun kini, fans United nampaknya bisa bernapas lega setelah salah satu incarannya mulai merapat.

    Menurut Romano, United tinggal selangkah lagi untuk merekrut penyerang sayap Ajax Amsterdam, Anthony. Namun, United perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrutnya.

    Ajax dikabarkan mematok Anthony pada harga 100 juta euro. United sendiri nampaknya bersedia untuk memenuhi permintaan De Godenzoenen.

    Andai jumlah tersebut benar terjadi, Anthonya bakal menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Eredivisie. Jumlah itu melebihi harga Frenkie De Jong saat dibeli Barcelona.

    Editor Team

    COMMENT