Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2021

    Vindes Resmi Terbentuk, Vincent dan Desta Ajak Seluruh Masyarakat Bantu Sesama Lewat Vindes2U

    Kawula Muda, yuk kita saling bantu masyarakat yang terdampak!

    Vindes2U x Kitabisa. (Dok. VINDES)

    Kawula Muda, pada Minggu (1/8/2021) lalu, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta baru saja meresmikan perusahaan industri kreatifnya bernama Vindes.

    Vindes merupakan sebuah wadah yang dikhususkan untuk anak muda agar bisa mengekspresikan diri mereka dalam industri kreatif melalui sebuah karya, seni, dan musik.

    Sambil menyambut hangat generasi muda, Vindes bekolaborasi dengan Kitabisa.com untuk mengajak masyarakat berbagi kepada sesama melalui kampanye sosial yang bernama Vindes to You #Vindes2U.

    Direktur Utama Vindes, Vincent Rompies mengatakan, “Pada awalnya kami membuat konten hanya untuk iseng dan bersenang-senang. Namun, respon masyarakat begitu positif yang membuat kami ingin terus berkarya dan bermanfaat untuk orang banyak."

    Untuk itu, Vincent dan Desta memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk tenaga kesehatan yang masih berjuang menyelamatkan banyak nyawa, juga bagi mereka yang senantiasa bekerja keras demi nafas keluarganya dengan #Vindes2U.

    Tak mau hanya sekadar industri kreatif, mereka berharap masyarakat bisa lebih peduli kepada sesama dengan berdonasi kepada tenaga kesehatan, warga terdampak Covid-19, pedagang juga UMKM yang terdampak Covid-19 melalui situs www.kitabisa.com/vindes2u.

    “Selain Vindes to You #Vindes2U, kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk pamer karya, juga mempromokan bisnisnya di website kami. Selain itu, kedepannya kami juga akan melebarkan bisnis di ranah merchandising juga berbagai acara musik dan seni dengan kolaborasi bersama seniman-seniman lainnya di Indonesia baik online maupun offline ketika keadaan sudah kembali normal”, tutup Deddy Mahendra Desta, Komisaris Vindes.

    Editor Team

    COMMENT