Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2021

    7 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Buat Push Rank di Awal Season 22

    Hero fighter favorit kamu siapa, Kawula Muda?

    Mobile Legends Season 22 (TWITTER/MOBILELEGENDSOL)

    Hero Fighter memang merupakan salah satu peran penting dalam permainan Mobile Legends. Maka dari itu, banyak pemain yang mengandalkan Hero Fighter untuk digunakan saat push rank. Alasannya adalah role ini mempunyai kekuatan yang sangat seimbang ketika menyerang dan bertahan. 

    Berikut adalah 7 Hero Fighter di Mobile Legends yang paling cocok dipakai untuk push rank:

    1. Ruby

    rubyHero Mobile Legends, Ruby. (ISTIMEWA)

    Saat ini, Ruby menjadi fighter yang diincar pemain kelas rank Mythic. Crowd control yang dimiliki Ruby memang sangat dihindari oleh lawan, terlebih sekarang damage-nya sudah diperkuat pada update terbaru. 

    Ruby mempunyai kapasitas yang besar sebagai offlaner, dan dapat dijadikan sebagai tank. Ruby memiliki daya tahan tinggi berkat life steal dari skill-nya. Ruby pasti akan menjadi ancaman pada team fight karena combonya yang mematikan. 

    2. Chou

    chouHero Mobile Legends, Chou. (ISTIMEWA)

    Mulai dari efek serangan burst hingga crowd control membuat Chou menjadi ancaman bagi lawan. Walaupun agak sulit, keunggulan Chou menjadikannya fighter yang mematikan. 

    3. Barats

    baratsHero Mobile Legends, Barats. (ISTIMEWA)

     Barats yang dapat menjadi jungler mempunyai daya tahan serta serangan yang besar. Hal ini menjadikan Barats ancaman besar dalam match, terlebih jika dikombinasi dengan Estes atau Angela. 

    4. Silvanna

    silvannaHero Mobile Legends, Silvanna. (ISTIMEWA)

    Silvanna sangat mematikan apabila dipakai sebagai sideliner. Silvanna akan memperoleh item dengan sangat cepat di gold lane. Hero ini masuk ke kategori tipikal early game, membuat pemain mudah mendominasi jalur. Hanya butuh 2 level bagi Silvanna untuk dapat menguasai jalur, karena kombinasi stun dan putaran skill dua miliknya sangat mematikan. 

    5. Paquito

    paquitoHero Mobile Legends, Paquito. (ISTIMEWA)

     Jumlah stack pasif yang dikurangi membuat Paquito menjadi ancaman besar. Melawan X.Borg menjadi hal yang mudah untuk Paquito. Dengan spam skill Paquito, dapat menembus hero setebal apapun dengan memaksimalkan combo yang baik. Selama Paquito tidak kena nerf lagi, ia masih dapat diandalkan untuk dipakai push rank di Season 22. 

    6. Balmond

    balmondHero Mobile Legends, Balmond. (ISTIMEWA)

    Fighter barbar pasti suka banget pakai Balmond di ranked! Hanya dengan kemampuan putar-putar dapat membunuh musuh dengan mudah. Di fase laning, skill ini membuat pembersihan lane semakin efektif. 

    Perolehan life steal milik Balmond juga luar biasa. Battle Spell yang digunakan Balmond juga sangat fleksibel. Namun, sejauh ini Execute adalah Batte Spell terbaik untuk Balmond, terlebih kalau lawan sudah terkena skill dua dan ulti, dijamin mati!

    7. Aulus

    aulusHero Mobile Legends, Aulus. (ISTIMEWA)

    Belum banyak yang mengulik potensi hero baru ini. Namun, Aulus pernah dipakai sebagai jungler dan hasilnya mengejutkan. Sama seperti Balmond, Aulus sangat berbahaya di tangan pemain barbar. Perolehan damage dari pasifnya akan membuat Aulus mudah membersihkan Minion bahkan monster hutan sehingga level-nya bisa lebih unggul dari musuh.

    Kalau sudah punya ultimate, efektifitasnya akan semakin bertambah. Efek slow yang dimilikinya membuat team fight jadi mudah. Ketika ultimate di aktifkan, dijamin musuh fokus lari dan di momen tersebut rekan tim bisa memberikan serangan secara bebas.

    Kawula Muda, buruan daftarin team sekolah kamu buat ikut Prambors Skulympic 2021! Total hadiahnya capai Rp 50 juta! 

    Editor Team

    COMMENT