Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2022

    Akhirnya! Elon Musk Resmi Beli Twitter

    Harganya Rp 634 triliun, Kawula Muda!!

    Istimewa


    Pengusaha terkaya di dunia, Elon Musk, akhirnya telah membeli Twitter dengan harga 44 miliar dolar AS atau setara Rp 634 triliun, pada Senin, 25 April 2022 waktu setempat.

    Elon Musk, ingin membuat algoritma Twitter untuk diprioritaskan menjadi publik. Dia juga menolak memberikan terlalu banyak kekuatan pada layanan untuk perusahaan yang beriklan.

    "Kebebasan berbicara adalah landasan dari demokrasi yang berfungsi, dan Twitter adalah alun-alun kota digital di mana hal-hal penting bagi masa depan umat manusia diperdebatkan," kata Musk dalam sebuah pernyataan.

    Twitter akan menjadi perusahaan privat dan bukan lagi milik perusahaan publik di bawah bursa saham Amerika Serikat.

    Selain itu, para pemegang saham akan menerma 54,20 dolar AS atau Rp 750.000 secara tunai untuk per saham Twitter yang mereka miliki.

    Mantan CEO Twitter, Jack Dorsey, mencuit tweet mengucap terima kasih kepada Musk dan CEO Twitter, Parag Agrawal.

    "Twitter memiliki tujuan dan relevansi yang berdampak pada seluruh dunia," "Saya bangga dengan tim kami dan terinspirasi oleh pekerjaan yang tidak pernah lebih penting," ujarnya.

    "Saya pikir jika perusahaan diberi cukup waktu untuk berubah, kami akan menghasilkan jauh lebih banyak daripada yang ditawarkan Musk saat ini," kata Jonathan Boyar, direktur pelaksana Boyar Value Group, yang memegang saham di Twitter.

    Untuk membuat Twitter yang lebih menarik lagi, Elon menjanjikan akan mengeluarkan fitur-fitur baru dengan membuat algoritma open source. Ini digunakan untuk meningkatkan kepercayaan, mengalahkan bot spam, dan mengauntentifikasi semua manusia.

    Luar biasa memang ya, Elon Musk ini!

    Editor Team

    COMMENT