Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2021

    Free Fire dan Film Venom Berkolaborasi, Tawarkan Berbagai Item Menarik

    Kawula Muda, siapa nih pencinta Free Fire dan Venom?

    Free Fire x Venom: Let There Be Carnage. (Dok. FREE FIRE)

    Kawula Muda, Garena dan Sony Entertainment Pictures baru saja berkolaborasi untuk hadirkan konten terbaru Free Fire dan Venom: Let There Be Carnage pada Minggu (10/10/2021).

    “Kolaborasi ini menghadirkan karakter ikonik Marvel di dunia Free Fire dalam berbagai skin dan tema. Hadirnya kolaborasi pertama antara Free Fire dan sebuah franchise film ini juga bentuk komitmen kami untuk terus menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire,” kata Produser Garena Free Fire, Harold Teo, melansir Tek.id.

    Mulai 11 Oktober hingga 24 Oktober mendatang, kamu para survivor bisa menikmati berbagai item yang menarik, seperti Venom Motorbike yang akan tersedia pada Peak Day 16 Oktober.

    Bundle Bundle "We Are Venom Streetwear". (Dok. GARENA)

     

    Selain itu, bagi Kawula Muda yang login dan bermain saat Peak Day tanggal 16 —17 Oktober juga bisa mendapatkan Carnage Helmet, 2x Incubator Voucher, SPAS12- Wasteland, dan We Are Venom Streetwear Male Bundle.

    Pun kamu bisa mendapatkan Venom Backpack jika memainkan Venom Chaos Attack, serta Venom Deadbox dan vouchers untuk Kawula Muda yang bisa menyelesaikan Retention Missions pada 10—24 Oktober mendatang.

    Sementara itu, film Venom: Let There Be Carnage sendiri diketahui akan tayang pada 9 November 2021 mendatang.

    Tunggu apalagi, Kawula Muda? Jangan sampai kelewatan, ya!

    Editor Team

    COMMENT