Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Razer Hadirkan Periferal Gaming Customs Kolaborasi Ninjas in Pyjamas (NIP)

    Kawula Muda, gokil banget nih kolaborasi terbarunya razer.

    Kolaborasi team Razer dan Ninjas in Pyjamas (NIP). (Dok. RAZER)

    Siapa yang tak kenal tim esports ternama, Ninjas in Pyjamas (NIP)? Tim ini telah dibentuk pada tahun 2000 lalu di Swedia, yang saat ini disebut-sebut menjadi bagian terpenting dalam kancah esports secara global.

    NIP juga merupakan organisasi terkuat yang ada dalam komunitas kompetitif first-person shooter (FPS) yang bergengsi. Panggung Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan Rainbow Six: Siege (RG) juga telah dijajah oleh NIP. Bahkan, NIP berhasil memenangkan Juara Dunia Six Invitational 2021 pada bulan Mei lalu dan mengalahkan beberapa tim terbaik Siege.

    Hebatnya lagi, NIP berhasil menjadi sorotan dunia esports karena mengontrak salah satu pemain esports ternama dan terbaik dalam game, yaitu Nicolai “dev1ce” Reedtz dari Astralis.

    Dengan adanya kolaborasi antara Razer dan NIP, Kepala E-sports Razer (EMEA), Yann Salsedo pun mengungkapkan rasa bersyukurnya.

    “Razer adalah salah satu sponsor pioner di dunia esports, bahkan sebelum bermain game secara kompetitif disebut sebagai ‘esports’, dan NIP merupakan salah satu organisasi esports terbesar dan paling stabil, dengan sejarah kesuksesan yang gemilang. Bersama-sama, kami akan meningkatkan esports ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan lebih banyak konten serta produk baru kepada para penggemar," tutur Yann Salsedo.

    Dengan kolaborasi ini, Razer akan menghadirkan periferal Razer Gaming Customs untuk para penggemar NIP. Periferal itu di antaranya adalah mouse dan mousepad dengan desain NIP berlisensi resmi.

    Tentunya periferal ini akan menambahkan opsi baru pada lini produk Razer Customs sebelumnya, agar para penggemar esports dapat merepresentasikan tim favorit mereka melalui setup pada meja gamingnya.

    razer dan nip esportsKolaborasi Razor dan NIP. (Dok. RAZER)

     

    Terlebih lagi, bulan Juni lalu, Razer ikut meluncurkan BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition. Sebuah headset esport Razer yang didesain ulang dengan warna spesial serta logo dari Six Siege. Nantinya, tim Rainbow Six:

    Siege NIP juga akan menggunakan headset ini saat mereka berkompetisi sebagai pemenang dari Six Invitational 2021.

    Perluasan roster yang terus dilakukan Team Razer, tentunya merupakan kabar baik untuk kamu penggemar esports. Nantinya, kamu akan bisa merasakan produk Razer yang lebih menarik dan berlisensi, yang menampilkan desain dari game dan tim favorit kamu.

    Tim esports mana, nih, yang paling kamu tunggu-tunggu kolaborasinya dengan Razer?


    Editor Team

    COMMENT