Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2021

    Samsung Tak Produksi Galaxy Note Tahun Ini, Jadi Ucapan Selamat Tinggal?

    Kawula Muda, siapa yang nungguin Samsung Galaxy Note tahun ini?

    Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (Dok. SAMSUNG)

    Samsung tidak akan mengeluarkan Samsung Galaxy Note terbaru pada acara Samsung Galaxy Unpacked 2021. Namun, tidak tahu apakah Samsung Galaxy Note akan hadir kembali tahun depan atau tidak.

    "(Kami) tidak meluncurkan seri Galaxy Note baru tahun ini, kami akan memperluas fitur Note ke lebih banyak perangkat Samsung Galaxy," jelas President & Head of Mobile Communication Business Samsung, TM Roh, mengutip CNN Indonesia.

    Setelah ditelusuri, rupanya sumber UberGizmo mengatakan bahwa Samsung saat ini sedang kekurangan ketersediaan chip untuk Samsung Galaxy Note.

    Namun, tak sedikit juga yang berpendapat kalau Samsung berhenti memproduksi seri Note pada ulang tahunnya yang ke-10 karena tak lagi memiliki nilai unik dari seri itu.

    Samsung Galaxy Note terakhir hadir tahun lalu dengan nama Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra. 

    Meskipun tahun ini Samsung tidak meluncurkan perangkat dengan S Pen khasnya itu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu diketahui akan menghadirkan S Pen pada seri S21 Ultra dan Z Fold 3 yang akan dirilis pada 11 Agustus mendatang.

    Beredar juga rumor bahwa akan hadirnya sebuah case Samsung Z Fold 3 yang bisa menyimpan S Pen dengan cara penyimpanan yang mirip dengan S21 Ultra.

    Kamu ngincer yang mana, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT