Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 01 2021

    Vivo Buka Pre-Order Vivo X70 Pro 2 Oktober, Sematkan Kamera ZEISS Bak Kamera Profesional

    Kawula Muda, siapa yang lagi cari HP baru, nih?

    Vivo X70 Pro. (Dok. VIVO)

    Kawula Muda, merek smartphone yang berbasis di Guangdong akan merilis seri X70 Pro 5G pada 7 Oktober mendatang. Namun, Vivo akan membuka pre-order (PO) pada tanggal 2-6 Oktober.

    Pelanggan yang memberi X70 Pro 5G pada periode PO akan mendapat voucher potongan senilai Rp1 juta serta X-Tra Bundling Package Rp2 juta.

    Menariknya, seri ponsel pintar kali ini menyematkan kamera ZEISS Optics di dalamnya. Berkat lapisan ZEISS T* COATING, kamera X70 Pro 5G ini bisa mengurangi refleksi cahaya berlebih, sehingga foto yang dihasilkan akan lebih optimal.

    "Melalui X70 Pro, kami ingin konsumen kami dapat menikmati profesional fotografi dengan mudah," kata Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala pada Kamis (30/9/2021), melansir Bisnis.com.


    Tak bisa dipungkiri, fitur-fitur yang tersemat di dalamnya memang seperti kamera profesional. Terlebih lagi dengan adanya fitur Ultra-Sensing Gimbal Main Camera dan Real-Time Extreme Night Vision.

    Ultra-Sensing Gimbal Main Camera sendiri menggunakan VIS 5-Axis Video Stabilization untuk mengimbangi guncangan pada kamera, serta menjaga hasil bidikan bebas blur.

    Sementara itu, Real-Time Extreme Night Vision digunakan saat pengguna ingin membidik di lokasi yang minim cahaya. 

    Vivo X70 Pro 5G hadir dalam dua varian warna yaitu Aurora Dawn dan Cosmic Black.

    Editor Team

    COMMENT