10 Idol K-Pop yang Paling Banyak Dicari di YouTube Pada 2021, Bagian 1

Kawula Muda, ada idola kamu enggak?

Cha Eun Woo, penyanyi, model, presenter, dan aktor asal Korea Selatan. (TWITTER)
Sun, 19 Dec 2021

YouTube menjadi salah satu platform yang paling banyak dipakai untuk mencari segala sesuatu tentang artis favorit, salah satunya idol K-Pop. Apa saja yang dicari oleh orang Korea Selatan di YouTube?

Melansir dari Koreaboo, berikut adalah 10 idola K-Pop pria yang paling banyak dicari di YouTube:

10. Mino WINNER

Salah satu member grup WINNER, Mino, menjadi salah satu idol K-Pop yang paling banyak dicari di YouTube. Ternyata, Mino enggak hanya bikin para penggemarnya yang penasaran dengan karya dan kesehariannya, beberapa idol K-Pop wanita pun menyukai musik Mino. Buktinya, pada saat Mno menggelar konser, Jennie BLACKPINK dan Jeongyeon TWICE tampak hadir dan menikmati penampilan Mino.

9. Kyuhyun Super Junior

Siapa sih yang enggak penasaran sama sosok Kyuhyun Super Junior. Selain memiliki vokal yang luar biasa, Kyuhyun juga seorang idol senior yang serba bisa. Sebagai seorang penyanyi balada, Kyuhyun mampu menampilkan sisi yang berbeda di beberapa program variety show dan juga teater musikal. Jadi, enggak heran kalau sosok Kyuhyun selalu bikin penasaran para penggemarnya.

8. Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo dari boygroup ASTRO adalah salah satu idol K-Pop yang saat ini tengah naik daun. Tak hanya mampu memancarkan visual yang menawan di atas panggung, Cha Eun Woo juga berhasil memikat para penggemar drama Korea. Aktingnya yang sukses bikin gemas para pecinta drakor di drama berjudul True Beauty, membuat banyak pihak menantikan karya lain dari Cha Eun Woo.

7. Suga BTS

Sebagai salah satu rapper paling berbakat di industri musik K-Pop, membuat penampilan Suga BTS banyak dinanti penggemar. Mampu menciptakan lirik yang kuat dengan kata-kata bijak, pantas saja kalau banyak penggemar yang merasa ingin tahu sosok Suga dan karya-karyanya melalui YouTube. Apalagi salah satu produser berbakat K-Pop ini kerap melakukan kolaborasi dengan musisi internasional.

6. Taemin SHINee

Saat ini Taemin SHINee memang sedang menjalani wajib militer. Namun, popularitas Taemin tidak sedikit pun turun. Penggemar tetap dapat terhibur dengan video penampilannya yang luar biasa melalui YouTube dan menikmati semua musik terbarunya yang ia rilis sebelum menjalani wamil.

5. Baekhyun EXO

Baekhyun EXO gelar konser solo perdana "Beyond LIVE - BAEKHYUN: LIGHT" (TWITTER/EXO)

 

Sama seperti Taemin, saat ini Baekhyun EXO juga tengah menjalani wajib militer. Namun, Baekhyun tampaknya telah menyiapkan semuanya dengan baik. Agar para penggemar tetap setia dengannya, Baekhyun telah menyiapkan beberapa konten menarik di YouTube. Jadi, enggak heran kalau nama Baekhyun EXO menjadi salah satu yang paling banyak dicari di YouTube sepanjang 2021.

Siapakah idol K-Pop pria yang paling banyak dicari di YouTube pada tahun ini? Simak selanjutnya di bagian 2 ya!


 

Berita Lainnya