3 Drakor Baru yang Bakal Tayang di Netlix September 2022, Salah Satunya Dibintangi Kim Go Eun

Kawula Muda, Kim Go Eun balik lagi dengan drama terbaru, nih!

Kim Go Eun, aktris Korea Selatan. (TWITTER)
Mon, 29 Aug 2022


Drakor alias drama Korea kini sudah menjadi salah satu tontonan hiburan yang dinikmati oleh hampir sebagian besar warga dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu platform video streaming, Netflix, telah menyiapkan sejumlah judul drama Korea yang bakal tayang mulai September 2022.

Melansir dari kompas.com, setidaknya ada tiga judul drama Korea terbaru yang bakal ditayangkan di Netflix mulai bulan depan. Salah satu drama bahkan dibintangi oleh Kim Go Eun.

Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Little Women

Drakor yang satu ini menjadi proyek terbaru dari aktris Kim Go Eun setelah merampungkan drama terakhirnya, Yumi’s Cell Season 2 bersama Park Jinyoung.

Di drama Little Women, Kim Go Eun akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo, Wi Ha Joon, dan juga Uhm Ki Joon.

Drama ini bercerita tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan yang sangat dekat namun tumbuh di dalam kondisi penuh kemiskinan. Mereka kemudian harus berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan setelah salah satu dari mereka yaitu Oh In Joo (Kim Go Eun) menemukan tas penuh uang.

Drama yang terinspirasi dari novel Barat berjudul sama ini, rencananya akan mulai tayang di Netflix pada 3 September 2022.


Once Upon a Small Town

Drakor yang satu ini akan dibintangi salah satu member girlgroup Red Velvet, Joy. Once Upon a Small sepertinya akan berbeda dengan kebanyakan drama Korea karena akan lebih ke konsep mockumentary.

Drama ini berkisah tentang seorang dokter hewan bernama Han Ji Yool (Choo Young Woo). Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke klinik hewan milik sang kakek yang berada di sebuah pedesaan di Heedong. Di sana Han Ji Yool justru bertemu dengan seorang polisi wanita bernama Ahn Ja Young (Joy Red Velvet). Dari sinilah bumbu-bumbu romansa mulai terbangun. Drama ini mulai dapat disaksikan di Netflix pada 5 September 2022.

Narcos-Saints

Buat para penggemar Park Hae Soo yang sebelumnya membintangi serial Squid Game dan Money Heist, sepertinya harus menantikan penayangan drakor berjudul Narcos-Saints ini.

Drakor bergenre action thriller ini menceritakan tentang peristiwa nyata dari Jo Bong Haeing. Kisahnya bercerita tentang seorang migran dari Korea yang baru memulai bisnisnya di Suriname. Ia yang tengah menemui situasi sulit kemudian meminta bantuan Badan Intelijen Negara untuk menangkap seorang pastor yang ternyata adalah seorang raja kartel narkoba.

Selain Park Hae Soo, drama ini juga akan dibintangi oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, serta Jo Woo Jin. Drakor ini rencananya mulai tayang di Netflix pada 9 September 2022.

Kawula, tertarik mau nonton drama Korea yang mana nih?

Berita Lainnya