9 Akun Instagram Selebritas Beken Korea yang Belum Centang Biru, Salah Satunya Kim Tae Ri!

Kawula Muda, padahal akun Instagram mereka punya banyak pengikut, lho!

Kim Tae Ri, aktris Korea Selatan. (TWITTER)
Mon, 29 Aug 2022


Media sosial seperti Instagram menjadi salah satu cara terbaik bagi selebritas Korea untuk berinteraksi dengan para penggemar global mereka. Banyak selebritas Korea yang memiliki akun pribadi selain akun professional yang ditujukan untuk promosi pekerjaan.

Nah, terkadang banyak juga akun yang dibuat oleh penggemar sehingga sulit untuk mencari tahu mana akun resmi yang dimiliki oleh seorang selebritas. Cara terbaik untuk mengetahui bahwa akun tersebut milik seorang selebritas adalah dengan tanda centang biru di namanya.

Tapi, kesembilan selebritas Korea ini memiliki akun Instagram resmi yang secara mengejutkan belum diverifikasi.

Yuri SNSD

Yuri Girls’ Generation alias SNSD memiliki dua akun Instagram. Akun IG pribadinya @yulyulk, dibuat pada 2013 dan sudah lama diverifikasi. Dia membuat akun Instagram resmi tahun ini dan belum diverifikasi. Di akun resminya @kwonyuri_official, ia telah mengunggah sejumlah foto terkait dengan promosinya sebagai aktris dan penyanyi.

Niel TEEN TOP

Niel TEEN TOP membuat akun Instagram pribadi pertamanya pada awal 2015 sebelum seluruh grup menghapus profil pribadi mereka pada Juli tahun itu. Niel kemudian baru membuka Instagram pribadi lagi pada April tahun ini dan belum diverifikasi. Dari sejumlah unggahannya, Niel lebih banyak memperlihatkan foto kesehariannya, bersama member TEEN TOP, dan juga selfie.

Lim Young Woong

Lim Young Woong adalah penyanyi balada yang memulai debutnya pada Agustus 2016. Pada 2020, ia memenangi acara kompetisi Mr. Trot dan telah mencapai kesuksesan besar di Korea. Dia memiliki dua akun Instagram pribadi yaitu @im_hero__ dan akun resmi @limyoungwoong.official. Akun IG pribadinya telah mendapatkan centang biru tapi akun resminya belum diverifikasi.

Kim Tae Ri

Kim Tae Ri, aktris Korea Selatan. (TWITTER)

 

Kim Tae Ri adalah salah satu aktris yang sukses dengan karya-karyanya baik di dalam negeri maupun internasional. Kualitas aktingnya di drama The Handmaiden dan Twenty Five Twenty One sudah enggak perlu diragukan lagi. Akun Instagram pribadi Kim Tae Ri (@kimtaeri_official) diikuti oleh lebih dari 2 juta orang, termasuk lawan mainnya di Twenty Five Twenty One, Bona WJSN. Meskipun sosok aktris terkenal dan memiliki banyak pengikut, akun Instagram Kim Tae Ri hingga saat ini belum mendapatkan centang biru.

Jo Yuri eks IZ*ONE

Solois dan mantan member IZ*ONE, Jo Yuri juga memiliki dua akun Instagram. Akun resminya yaitu @joyuri_offcl telah diverifikasi, tetapi akun pribadinya @zo_glasss saat ini belum mendapatkan centang biru.

Sunmi

Sunmi juga memiliki dua akun Instagram. Akun pribadinya @miyayeah telah diverifikasi, tetapi akun professional yang baru ia buat @official_sunmi hingga saat ini belum bercentang biru.

Jeno NCT Dream

Jeno NCT Dream adalah anggota NCT terbaru yang membuat akun Instagram pribadi. Akunnya yang dibuat pada 17 Agustus 2022 sudah memiliki lebih dari 3 juta pengikut. Mungkin karena baru saja dibuat, menjadi salah satu alasan mengapa akun tersebut belum diverifikasi.

Highlight

Sementara masing-masing anggota Highlight telah mendapatkan akun IG yang diverifikasi, Instagram resmi grup yang sebelumnya dikenal dengan nama BEAST ini belum juga diverifikasi hingga saat ini.

Kep1er

Kep1er, girlgroup K-Pop. (TWITTER/KEP1ER)

 

Kep1er adalah grup K-Pop lainnya yang akun Instagramnya belum diverifikasi. Akun IG Kep1er sebenarnya telah dibuat pada akhir tahun lalu, jadi semoga saja mereka segera mendapatkan centang biru di tahun ini.

Itu tadi sederet selebritas beken Korea yang akun Instagramnya belum mendapatkan tanda centang biru padahal jumlah followers-nya tidak sedikit.

Berita Lainnya