Drakor “Yumi’s Cells” Dikabarkan Lanjut Season 3, Ending-nya Sama dengan Webtoon Enggak Ya?

Kawula Muda, siapa penggemarnya drakor Yumi's Cells nih?

Yumi's Cells, drama Korea yang dikabarkan bakal lanjut ke season 3. (SOOMPI)
Tue, 26 Jul 2022


Baru saja selesai dengan season 2, drama Korea Yumi’s Cells dikabarkan bakal lanjut ke season 3. Kabar ini mencuat setelah pihak tim produksi mengungkapkan secara resmi bahwa kisah cinta Yumi akan berlanjut ke season 3.

“Sebanyak kalian menyukai season 1 dan 2, tampaknya ada banyak antisipasi untuk season 3, jadi kami berterima kasih,” ujar pihak perwakilan dari TVING seperti yang dikutip dari Herald Pop.

“Proyek baru saja selesai dan ini adalah proyek dengan system musim yang panjang, jadi sekarang tim produksi perlu istirahat terlebih dahulu.”

Yumi’s Cells merupakan drama adaptasi webtoon populer berjudul sama yang menceritakan tentang kisah kehidupan Kim Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) beserta dengan sel-sel yang ada di dalam tubuhnya, serta hubungan cintanya yang rumit.

Drama ini juga menarik perhatian para pencinta drakor karena menggabungkan aksi langsung dengan animasi 3D.

Di season 1 dan 2 diceritakan Yumi sempat menjalin asmara dengan Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Namun, hubungan mereka putus, dan akhirnya Yumi menerima cinta Yoo Babi yang diperankan oleh Jinyoung GOT7.

Poster Yumi's Cell musim kedua (INSTAGRAM/Kim Go Eun)

 

Namun, setelah menjalani hubungan cinta yang manis dan diwarnai putus sambung, di akhir season 2 diceritakan bahwa Yumi gagal menikah dengan Yoo Bobby.

Hidup Yumi sebagai seorang penulis terus berlanjut hingga ia bertemu dengan sosok Shin Soon Rok, yang dalam versi webtoon diceritakan sebagai calon suaminya.

Di akhir season 2, sosok Shin Soon Rok sendiri tidak diperlihatkan dengan jelas dan ending-nya dibuat menggantung.

Karena inilah banyak penggemar drakor Yumi’s Cells merasa penasaran dan mengantisipasi untuk kelanjutan ceritanya di season 3.

Enggak sedikit yang bertanya apakah ending cerita akan sama dengan versi webtoon? Serta siapakah yang akan memerankan sosok Shin Soon Rok? Semua pertanyaan itu sepertinya baru bisa dijawab setelah adanya kepastian season 3 dari drama ini ya, Kawula Muda.

Walaupun banyak dinanti, sepertinya Yumi’s Cells 3 tidak akan langsung dibuat. Ini karena tim produksi masih harus beristirahat.

Sementara itu, Kim Go Eun sendiri sebagai pemeran utama sudah mengambil proyek lain yaitu drama berjudul Little Woman dan saat ini sedang proses syuting.

Jadi, kemungkinan paling cepat, Yumi’s Cells 3 baru akan diproduksi pada tahun depan. Harap bersabar ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya