4 Fakta Menarik Drama Korea "True Beauty" yang Patut di Tonton Ulang

Simak fakta menarik True Beauty yang cocok untuk di tonton ulang

Drama "True Beauty" yang dibintangi oleh Hwang In Yeob, Moon Ga Young, Cha Eun Woo. (INSTAGRAM/TVN DRAMA)
Wed, 07 Jun 2023

Sejak penayangan perdananya pada 9 Desember 2020 lalu, True Beauty sukses menjadi perhatian para pecinta drama Korea (drakor). Kesuksesan drakor tersebut, memiliki alur cerita yang ringan, unik dan menarik. Ceritanya ini bergenre drama romantic-comedy yang juga bertabur bintang dengan visual menawan.

Drama Korea True Beauty ini, menceritakan tentang seorang gadis bernama Lim Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young yang tidak percaya diri dengan penampilan dirinya. Lim Joo Kyung pun menutup wajah aslinya dengan menggunakan riasan yang tebal.

Suatu ketika, Lim Joo Kyung bertemu dengan Lee Su Ho (diperankan oleh Cha Eun Woo), pria tampan yang cerdas dan popular. Namun, Su Ho banyak menyimpan luka yang tersembunyi.

Lain sisi, terdapat Han Seo Joon yang diperankan oleh Hwang In Yeop, seorang pria tampan yang suka membuat kegaduhan. Namun, di balik itu, Seo Joon merupakan pria yang penuh perhatian.


Drakor yang memiliki jalan cerita unik dan digarap oleh Kim Sang hyeob, ternyata menyimpan sejumlah fakta yang menarik sehingga cocok untuk ditonton ulang. 

Kawula Muda, berikut fakta-fakta drama Korea True Beauty yang cocok untuk ditonton berulang kali maupun untuk penonton drama Korea baru.

Para pemeran utama drama "True Beauty". (INSTAGRAM/TVN DRAMA)

 

Adaptasi dari Webtoon

Drama True Beauty merupakan adaptasi dari webtoon berjudul The Secret of Angel. Cerita Webtoon tersebut, ditulis oleh Yaongyi dan pertama kali rilis pada Mei 2018.

Cerita Webtoon tersebut, sangat popular dan digemari tidak hanya di Korea Selatan dan Indonesia, tapi juga di Negara lain seperti, Jepang, Amerika Serikat dan Prancis.

Bertabur Cameo

Drama Korea True Beauty tidak hanya menampilkan atau bertabur bintang. Tapi juga menampilkan banyak cameo. Cameo-cameo tersebut diisi seperti, Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, Lee Tae Ri, hingga Jung gun Joo. Mereka merupakan para pemain Extraordinary You yang disutradarai juga oleh Kim Sang Hyeob.

Cha Eun Woo Belajar Jiu Jitsu Demi untuk True Beauty

Cha Eun Woo di True Beauty, memerankan Lee Su Hoo, pria tampan yang andal di bidang akademis dan olahraga. Demi akting yang baik, natural, dan maksimal, Eun Woo kursus ilmu bela diri Jiu Jitsu dengan keras.

Memecah Belah Penonton

Drama True Beauty ini telah banyak memecah belah penonton menjadi dua belah kubu, tim Su Ho dan tim Seo Joon. Perpecahan ini ada akibat adanya kisan percintaan segitiga antara Lee Su Ho, Lim Joo Kyung, dan Han Seo Joon.

Itu dia Kawula Muda empat fakta menarik yang bisa perlu lo ketahui untuk tonton ulang drama Korea, True Beauty. Selamat menonton.

Berita Lainnya