Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2023, Bertabur Bintang Top!

Seru-seru, nih Kawula Muda!

Drakor "King The Land" yang bakal tayang di bulan Juni 2023 (KPOPMAP)
Mon, 05 Jun 2023

Sudah memasuki bulan Juni, nih Kawula Muda, tandanya bakal ada sederet judul drama Korea (drakor) terbaru yang bakal siap menemani lo di bulan Juni 2023.

Sejumlah drakor dari berbagai genre dari romantis hingga thriller turut hadir dan menjadi drama yang ditunggu oleh penggemar drama dan budaya Korea. 

Selain tampil dengan beberapa genre yang beda, drakor-drakor ini menayangkan aktor dan aktris papan atas.

Deretan drama Korea (drakor) yang tayang di bulan Juni 2023 (BERBAGAI SUMBER)

Prambors sudah merangkum deretan drakor yang tayang di bulan Juni 2023. Berikut daftarnya, Kawula Muda:

1. King The Land


Pertama adalah drakor King the Land yang bergenre komedi romantis yang bakal tayang pada 17 Juni 2023. Drakor ini diperankan oleh Junho 2PM dan Yoona SNSD.

King the Land menceritakan tentang pria yang bersama Gu Won (Junho 2 PM) yang merupakan anak dari pemilik perusahaan The King Group. 

Sedangkan Cheon Sa-rang (Yoona SNSD) yang bekerja di hotel salah satu unit usaha The King Group.

Selama bekerja, Sa-rang menghadapi banyak kesulitan, namun ia bertemu dengan Gu Won dan mulai mengalami rasa jatuh cinta. Uniknya, sifat keduanya bertolak belakang yang membuat cerita cinta semakin gemas dan menyenangkan.

2. Lies Hidden In My Garden


Drama ini menceritakan tentang dua wanita dengan latar belakang yang berbeda dengan genre thriller.

Lies Hidden In My Garden mengisahkan tentang dua orang wanita yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda. Chu Sang Eun (Lim Ji Yeon) adalah wanita yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan ia sangat ingin keluar dari penderitaan.

Sedangkan Jo Ran (Kim Tae Hee) memiliki kehidupan yang sempurna. Namun, keadaan tersebut berubah ketika dia pindah ke rumah baru, dan tercium bau busuk dari halaman belakang rumahnya.

Nantikan kisah mereka yang bakal tayang di Netflix pada 19 Juni 2023.

3. Revenant


Drakor selanjutnya adalah Revenant yang tayang pada 23 Juni 2023 di Disney+. Drakor ini mengisahkan tentang Goo Sanyeong (Kim Tae Ri) yakni wanita yang tidak bahagia dengan hidupnya karena kematian misterius sang ayah.

Dia kemudian bersama Yeom Haesang (Oh Jung Se) bekerja sama untuk menemukan pintu kejahatan dan menuntaskan kutukan pada keluarga mereka.

4. Bitch x Rich


Bitch x Rich mengisahkan tentang Kim Hye In (Lee Eun Saem) murid SMA yang berasal dari keluarga miskin. Suatu hari, dia menjadi saksi mata pada kasus pembunuhan.

Dirinya kemudian dipindahkan ke sekolah bergengsi di Cheongdam International High School yang memiliki murid dengan posisi tertinggi.

Di sekolah tersebut, posisi tertinggi dipegang oleh Baek Je Na (Yeri Red Velvet). Hye In ternyata menemukan pelaku pembunuhan yang terjadi di sekolahnya dulu itu diduga dilakukan oleh Je Na.

Bagaimana kisah selanjutnya ya, Kawula Muda? Drama ini sudah bisa lo saksikan di Viu mulai 31 Mei 2023.

5. See You in My 19th Life


Drakor ini bercerita terkait seseorang yang terus terlahir kembali tapi selalu mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya.

Dalam kehidupan ke-18, orang itu terlahir sebagai Yoon Joo Won (Kim Ji A), perempuan 12 tahun dari keluarga kaya raya. Dia diminta sering bermain bersama Moon Seo Ha anak 9 tahun yang berkarakter keras.

Di tengah kebahagiaan, terjadi kecelakaan yang membuat Joo Won terpisah dari Moon Seo Ha. Untuk pertama kalinya, Joo Won berdoa supaya bisa mengingat semua waktu yang dihabiskan bersama Seo Ha.

Namun, suatu hari ia terlahir kembali sebagai Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), perempuan dari keluarga miskin.

See You in My 19th Life tayang di Netflix pada 17 Juni 2023, ya Kawula Muda.

6. Numbers


Numbers menceritakan Jang Ho Woo (Kim Myng Soo) yang bekerja sebagai akuntan di Kantor Akuntan Taeil, satu dari empat perusahaan akuntan terbesar di Korea Selatan.

Kemudian ada sosok Han Seung Jo (Choi Jin Hyuk) yang memiliki latar belakang sempurna dan bekerja sebagai wakil presiden Kantor Akuntan Taeil.

Keduanya bekerjasama untuk mengungkap jaringan korupsi dan ketidakadlian yang ada dalam perusahaan tersebut.

Drakor Numbers akan tayang di Viu pada 23 Juni 2023.

Demikianlah daftar drama Korea yang tayang pada bulan Juni 2023. Kawula Muda lagi nunggu yang mana, nih?

Berita Lainnya