5 Seleb Indonesia dengan Bayaran Termahal Saat ini

Hai Kawula Muda, bayaran para seleb ini bikin melongo.

Lesti Kejora, Agnez Mo, Ayu Ting Ting, para seleb termahal di Indonesia. (INSTAGRAM)
Wed, 15 Jun 2022


Menjadi selebritas tidak bisa hanya bermodal kepopuleran, perlu talenta yang mumpuni untuk bisa menghipnotis pemirsanya.

Talenta inilah yang menjadikan para seleb layak mendapatkan bayaran tinggi hanya untuk sekali manggung. Bahkan beberapa di antara mencapai nilai fantastis hingga ratusan juta rupiah.

Siapa sajakah seleb Indonesia yang memiliki bayaran tertinggi saat ini? Yuk, kita intip para seleb tersebut dan jumlah bayarannya yang bisa bikin melongo, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Raffi Ahmad (Rp 500 juta)

Seleb yang satu ini bisa dibilang multitalenta. Setiap acara yang dibawakannya pasti mendulang rating tinggi. Itu sebabnya, Raffi Ahmad bisa mendapatkan bayaran hingga Rp 500 juta untuk sekali tampil. Bahkan honor Sultan Andara ini pernah menyentuh angka miliaran.

2. Lesti Kejora (Rp 350 juta)

Penyanyi dangdut Indonesia, Lesti Kejora. (INSTAGRAM/LESTI KEJORA)

 

Lesti Kejora pertama kali dikenal setelah menjadi finalis di ajang kontes dangdut bergengsi di Tanah Air. Sejak itu namanya melesat hingga bayarannya kini menembus Rp 350 juta untuk sekali manggung.

3. Agnez Mo (ratusan juta)

Penyanyi Indonesia, Agnez Mo. (TWITTER/GETTY IMAGE)

 

Seleb yang sudah berkiprah sejak kecil ini prestasinya sudah tidak diragukan lagi. Kepopulerannya bahkan sudah menjangkau dunia internasional. Wajar saja kalau dalam sekali tampil, Agnez Mo mendapatkan bayaran hingga ratusan juta.

4. Ayu Ting Ting (Rp 200 juta)

Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. (INSTAGRAM/AYU TING TING)

  

Semenjak lagunya yang berjudul Alamat Palsu menjadi viral dan melejit di pasaran, Ayu Ting Ting jadi kebanjiran job manggung. Bahkan kini Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi. Kabarnya, untuk sekali tampil Ayu memperoleh pendapatan Rp 100-200 juta.

5. Nikita Willy (Rp 75 juta)

Aktris Indonesia, Nikita Willy. (INSTAGRAM/NIKITA WILLY)

  

Nikita Willy sempat dijuluki ratu sinetron karena kerap tampil di berbagai sinetron dengan jumlah episode hingga ratusan. Untuk satu episode, Nikita Willy memperoleh pendapatan hingga Rp 75 juta.

Berita Lainnya