Ada Travis Scott ketika Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Pacaran di Konser Beyonce

Kira-kira Mas Travis sudah move on belum?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat sedang bermesraan saat sedang nonton konser Beyonce (TMZ)
Wed, 06 Sep 2023

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat mesra dalam konser "Renaissance" Beyonce di SoFi Stadium, Ingewood, Los Angeles pada Jumat, 1 September 2023 waktu setempat yang juga dihadiri oleh sang mantan kekasih dari Kylie, Travis Scott

Setelah dirumorkan menjalin asmara sejak awal tahun 2023, pasangan yang sebelumnya belum tertangkap basah berduaan di depan umum ini, kali ini memutuskan untuk berkencan di depan umum secara terang-terangan. 

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat menikmati konser Beyonce sambil bercumbu di VIP Area bersama dengan artis terkenal lainnya, dan juga ada beberapa anggota keluarga dari Kardashian di pit yang sama.

Timothée Chalamet dan Kylie Jenner di Konser Renaissance Beyonce di LA (TWITTER/popbase)

Timothee Chalamet terlihat menunjukkan kebahagiaannya berada di dekat Kylie dan ditunjukkan kepada publik luas. Tak tanggung, pasangan ini juga kedapatan berciuman beberapa kali dengan mesra.  

Di samping kabar bahagia dari pasangan selebriti tersebut, ternyata Travis Scott, mantan kekasih dari Kylie Jenner juga dikabarkan datang ke konser Beyonce di hari yang sama. 

Meski begitu, tak terlihat adanya interaksi antara Kylie dan Travis dalam konser tersebut. Hal ini terungkap melalui video yang beredar di sosial media, ketika Travis Scott dan timnya masuk ke SoFi Stadium, tempat konser Beyonce berlangsung.

Travis Scott (Twitter/nataliethehero/PageSix)


Menurut saksi mata, rapper tersebut datang ke konser setelah 5 menit setelah Kylie Jenner terlihat bersama dengan Timothee Chalamet. 

Travis Scott dan Kylie Jenner sendiri dikabarkan putus sejak awal 2023 setelah menjalin hubungan yang putus-nyambung sejak tahun 2017. Dari hubungan asmara mereka ini, keduanya memiliki dua anak bernama Stormi yang lahir di tahun 2018 dan adik laki-lakinya, Aire yang lahir pada 2022.

Berita Lainnya