Adele Gandeng Pacar Baru, Rich Paul, Agen dari Bintang NBA LeBron James

Kawula Muda, Adele sepertinya sudah lepas status single-nya nih!

Penyanyi asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)
Fri, 23 Jul 2021

Beberapa bulan setelah resmi bercerai dari Simon Konecki, Adele akhirnya menggandeng pacar baru. Penyanyi asal Inggris itu kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang agen olahraga bernama Rich Paul, yang biasa mewakili bintang NBA, LeBron James.

Kabar itu muncul setelah Adele dan Rich Paul terlihat duduk berdampingan saat menonton Game 5 final NBA 2021, yang berlangsung di Fiserv Forum, Milwauke, Amerika Serikat, pada Sabtu (17/07/2021), di mana Milwaukee Bucks menang 123-119 atas Phoenix Suns.

Menurut laporan dari Harper’s Bazaar, seorang sumber mengonfirmasi bahwa Adele dan Rich Paul telah berpacaran selama beberapa bulan.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Brian Windhorst, seorang jurnalis olahraga khusus NBA yang bekerja untuk ESPN. Dalam siaran podcast The Lowe Post, Brian mengatakan kepada para pendengarnya bahwa Rich Paul membawa ‘pacar’nya ke pertandingan.

“Rich Paul membawa pacarnya ke pertandingan untuk duduk di samping LeBron. Pacarnya adalah Adele. Ini pertama kalinya mereka tampil bersama di depan umum," kata Brian Windhorst dalam siarannya.

Meski ini merupakan debut mereka sebagai pasangan secara publik, tapi sebenarnya Rich Paul telah mengisyaratkan hubungan dekatnya dengan Adele sejak beberapa bulan lalu.

Dalam wawancaranya bersama The New Yorker pada 31 Mei lalu, Rich Paul mengaku sedang dekat dengan seorang ‘bintang pop besar’. Namun saat itu, ia belum mengakui bahwa mereka berpacaran.

Sekarang, setelah keduanya resmi tampil bersama di hadapan publik, tak diragukan lagi bahwa bintang pop yang dimaksud adalah Adele.

Lahir dan dibesarkan di Ohio, Amerika Serikat, Rich Paul dikenal sebagai salah satu agen olahraga yang cukup terkenal di dunia NBA. Selain LeBron James, pendiri Klutch Sports Group ini juga mewakili sejumlah pemain NBA lain seperti Anthony Davis, Ben Simmons, dan Lonzo Ball.

Sebelum bersama Adele, Rich Paul sempat dikabarkan dekat dengan mantan istri aktor Tobey Maguire, Jennifer Meyer.

Sementara itu, Adele pertama kali mengumumkan perpisahannya dari Simon Konecki pada 2019 setelah 7 tahun hidup bersama. Selama proses perceraiannya pada 2020, Adele sempat digosipkan dekat dengan rapper asal Inggirs, Skepta.

Adele dan Simon baru resmi bercerai pada bulan Maret lalu, dengan berbagi hak asuh untuk anak mereka, Angelo Adkins.

Berita Lainnya