Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2020

    Adele soal Album Baru dan Kabar Kedekatannya dengan Rapper Skepta

    Kawula Muda, sabar ya buat kalian yang sudah menanti-nantikan album baru Adele.

    Penyanyi Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

    Penggemar Adele (32) sepertinya harus benar-benar bersabar untuk menantikan album terbaru sang diva. Penyanyi asal Inggris tersebut sepertinya tidak akan merilis album baru hingga akhir tahun ini.

    Adele secara implisit menyampaikan hal ini lewat unggahannya di akun Instagram pada Rabu (28/10/2020). 

    I’m going back to my cave now to be the (single) cat lady that I am! Peace out til next year,” tulis Adele seperti mengisyaratkan bahwa dia akan menjumpai penggemar lewat albumya pada tahun depan.

    Adele menjadi pembawa acara Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu (23/10/2020). Dalam monolognya, ibu satu anak ini menegaskan bahwa dia tampil di acara tersebut sebagai host, bukan penyanyi tamu.

    Kepada penonton, Adele mengatakan bahwa album barunya belum selesai. Namun, dia juga tidak memberi kepastian kapan album tersebut akan selesai.

    Selain update soal album, Adele baru-baru ini juga dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan rapper asal Inggris, Skepta (38).

    Adele dan rapper bernama asli Joseph Junior Adenuga tersebut merupakan teman lama. Menurut sumber People yang merupakan orang dekat Adele, mereka tinggal di lingkungan yang sama di Tottenham, London, dan sama-sama menjadi orangtua dari anak-anak yang masih kecil.

    Adele adalah ibu dari Angelo James (8) hasil pernikahannya dengan Simon Konecki, sementara Skepta adalah ayah dari River (2) dari hubungan sebelumnya.

    Sang sumber mengatakan bahwa hubungan Adele dan Skepta mulai "memanas" beberapa bulan belakangan. "Mereka ada di lingkaran yang sama di London, dan dia bahagia," kata sang sumber.



    Editor Team

    COMMENT