Adele Hentikan Konser saat Penggemar 'Dilarang' Berdiri oleh Security

Kayaknya, banyak momen yang terjadi di beberapa konser Adele, ya.

Adele menghentikan konser sejenak saat penggemar diganggu petugas keamanan (PEOPLE
Tue, 29 Aug 2023

Konser Adele yang digelar di Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat, sempat diberhentikan sejenak oleh sang penyanyi usai penggemar diganggu oleh petugas keamanan.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Adele terlihat terganggu karena sikap petugas keamanan ke penggemar. Momen itu terjadi saat Adele menyanyikan lagu "Water Under the Bridge".

"Apa yang sedang terjadi dengan penggemar muda di sana yang diganggu sejak aku tampil? Ada apa dengannya?" kata Adele, seperti dikutip dari NME, Selasa (29/08/2023).

Adele menghentikan konser sejenak saat penggemar diganggu petugas keamanan (YAHOO)

 

Salah seorang penggemar kemudian berteriak kepada Adele memberitahu bahwa ia telah diganggu oleh petugas keamanan dan disuruh untuk kembali duduk.

"Kenapa kalian mengganggunya? Kalian bisa meninggalkan dia sendirian?" kata Adele dengan tegas.

"Dia tidak akan mengganggu kamu lagi, sayangku. Kamu nikmati saja konsernya," tambah Adele.

Pelantun lagu "Easy On Me" itu pun meminta maaf kepada para penonton karena ia sempat memberhentikan konsernya sejenak karena kejadian tersebut.

Adele juga mengatakan tak akan membiarkan penggemarnya terganggu dengan momen yang dia berikan di panggung. Dirinya hanya ingin membuat semua penonton bersenang-senang.

"Maaf semuanya. Dia sudah diganggu selama pertunjukan oleh petugas keamanan dan orang lain yang duduk di belakangnya," kata Adele sebelum melanjutkan pertunjukan.

"Dia di sini untuk bersenang-senang, mengerti? Kalian semua di sini untuk bersenang-senang," tambahnya.

Kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kalinya di Adele menghentikan konsernya sejenak. Sang penyanyi pernah mengatakan kepada penggemar untuk tidak melempar barang ke panggung.

Rupanya, banyak aksi lempar barang ke atas panggu kepada artis membuat Adele geram. Katanya, dia akan mengancam siapapun yang berusaha melakukan tindakan tersebut ke dirinya.

Selain itu, Adele pernah membantu penonton bernama Chis Fare dan istrinya Shantelle Lord untuk mengiringi momen gender reveal bayi mereka.

Berita Lainnya