Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Masih Sering Terlihat Bersama!

Udah dekat dari tahun lalu, mereka masih belum konfirmasi hubungannya, nih.

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio kembali terlihat bersama, bagaimana hubungan asmara keduanya? (PEOPLE)
Tue, 29 Aug 2023

Rumor hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio sepertinya kian berlarut sejak baru-baru ini mereka dilaporkan mendatangi sebuah acara di tempat yang sama.

Hampir satu tahun setelah mereka pertama kali dikaitkan, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid rupanya masih berhubungan, namun mereka dikatakan belum resmi sebagai sepasang kekasih.

“Leo dan Gigi kadang-kadang masih mengobrol, dan mereka cukup sering bertemu karena berada dalam lingkaran pertemanan yang sama,” kata seorang sumber secara eksklusif kepada Us Weekly, dikutip dari lamannya.

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio kembali terlihat bersama, bagaimana hubungan asmara keduanya? (MEAWW)

 

“Mereka menghormati satu sama lain dan bersenang-senang saat bersama, tapi itu bukan situasi yang akan diterima oleh Gigi."

"Gigi sangat bahagia menjalani kehidupan lajang dan fokus pada putrinya dan kariernya," lanjut sumber rahasia itu.

Bahkan, aktor kenamaan itu juga dikatakan mendapat persetujuan dari ayah sang supermodel, Mohammad Hadid.

"Dia (DiCaprio) pria yang sangat baik," ucap Mohammad Hadid pada Daily Mail bulan September 2022.

Hubungan keduanya muncul setelah Leo terakhir berpacaran dengan Camila Morrone. Kemudian, Gigi dan Leo terlihat di meja yang sama pada New York Fashion Week.

Beberapa bulan kemudian pada Juni 2023, salah satu sumber Us Magazine menyebut hubungan mereka hanya sebatas pertemanan dekat.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada Us bahwa, meskipun Gigi dan Leo hanya berkencan, teman-teman Leo tidak menyangka jika sang bintang akan meninggalkan gaya hidup lajangnya demi bersama sang model.

“Beberapa orang terdekat Leo yakin dia tidak akan pernah benar-benar berumah tangga dan menikah,” kata sumber itu pada bulan Juli. “Namun, mereka tidak khawatir dia akan menemukan (pasangan) yang tepat.”

Sebagai informasi, usia Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio terpaut 20 tahun. Leo juga dikenal sebagai aktor yang jarang berkencan dengan gadis di atas usia 25 tahun, sedangkan Gigi Hadid saat ini sudah menginjak usia 28 tahun, Kawula Muda.

Berita Lainnya