Agensi Konfirmasi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Resmi Pacaran

Kali ini, udah real Kawula Muda!

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diikonfirmasi agensi telah berpacaran (DISPATCH)
Thu, 03 Aug 2023


Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah dikonfirmasi berpacaran, nih Kawula Muda. Agensi mengatakan, keduanya sedang dalam tahap makin mengenal satu sama lain.

Melansir dari Soompi, Kamis (03/08/2023), agensi Ahn Bo Hyun yakni FN Entertainment menyatakan bahwa mereka mengonfirmasi hubungan antara artisnya dengan Jisoo BLACKPINK

"Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata mereka.

Tak hanya itu, pihak agensi juga berharap publik dapat memberi restu. “Kami akan berterima kasih jika penggemar memandang mereka dengan baik.”

Kabar tersebut juga didukung oleh foto yang diungkap Dispatch. Terlihat Jisoo dan Ahn Bo Hyun sedang berkencan di area rumah anggota tertua BLACKPINK tersebut.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun diikonfirmasi agensi telah berpacaran (ALLKPOP)

 

Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul pada Mei 2023, tempat Jisoo tinggal. "Tak banyak waktu Jisoo ketika ada di Korea Selatan. Ahn Bo Hyun mengatur waktunya untuk bisa sama dengan Jisoo."

Dilihat dari foto, Ahn Bo Hyun mengenakan topi serta kacamata hitam. Dia juga mengenakan kaos hitam serta celana pendek berwarna hijau tua.

Adanya konfirmasi dari agensi ini menandai hubungan pacaran pertama Jisoo setelah tujuh tahun bersama BLACKPINK.

Sebagai informasi, Ahn Bo Hyun merupakan aktor yang memulai kariernya dalam dunia drama Korea. Dia membintangi banyak Drama Korea (drakor) seperti Descendants of the Sun sampai My Name.

Saat ini, ia sedang memerankan karakter Moon Seo Ha dalam drakor See You in My 19th Life. Sementara Jisoo, masih disibukkan dengan tur dunia BORN PINK bersama BLACKPINK.

Wah, selamat untuk Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang sudah resmi menjalankan hubungan kekasih, ya!

Berita Lainnya