Agensi Umumkan SUGA BTS Resmi Daftar Wajib Militer

The next BTS member yang bakal wamil :(

Agensi BIG HIT LABELS umumkan SUGA BTS telah mendaftar untuk wajib milliter (SOOMPI)
Mon, 07 Aug 2023

BIGHIT MUSIC telah secra resmi mengumumkan bahwa SUGA BTS akan mendaftar wajib militer (wamil) setelah menyelesaikan konser dunianya yang bertajuk "Agust D D-DAY TOUR" di Seoul, 6 Agustus 2023.

Berdasarkan pengumuman yang diberikan lewat Weverse, Senin (07/08/2023), agensi menginformasi pendaftaran wajib militer SUGA akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

"Kami ingin menginformasikan ke penggemar bahwa SUGA kini telah mendaftar wajib militer atas penundaan yang sebelumnya dilakukan," katanya.

BIGHIT MUSIC melanjutkan jika jadwal selanjutnya akan diberitahu lebih lanjut terkait kepergian suga nanti.

Agensi juga ingin meminta dukungan dari penggemar menjelang proses wajib militer SUGA. Apalagi sejak awal pelatihan dasar militer sampai menjalankan wamil.

Seperti yang diketahui, SUGA adalah member ke-3 yang menjalankan wamil usai Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu menjalankan masa wamil yang masih berlangsung hingga saat ini.

Informasi ini tentu seperti dentuman besar oleh ARMY karena kepergian SUGA nanti dirasakan berat oleh penggemar. Apalagi, SUGA tidak memberikan tanda-tanda jika suatu saat ia akan melaksanakan wamil dalam waktu terdekat.

Pengumuman ini persis datang sehari setelah SUGA menyelesaikan rangkaian tur solo di sejumlah kota di dunia, termasuk Jakarta pada Mei 2023.

Sebagai informasi, BIGHIT telah mengumumkan bahwa BTS akan comeback secara penuh setelah mereka berhasil menjadi boy group pada 2025 mendatang.

Namun, pihak agensi belum bisa memberikan kepastian tentang kapan waktu persis comeback BTS setelah semua membernya wamil.

Berita Lainnya