Beri Kejutan, Jin dan J-Hope Datang di Konser Final SUGA BTS!

Rela-rela datang di saat wamil, Kawula Muda..

Jin BTS dan J-Hope BTS hadiri konser SUGA "Agust D TOUR D-Day THE FINAL" di tengah wajb militer (INSTAGRAM/7btsupdate2))
Mon, 07 Aug 2023

Jin BTS dan J-Hope BTS datang secara mengejutkan di konser final SUGA yang bertajuk "Agust D TOUR D-Day THE FINAL" di Seoul, Korea Selatan pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Seperti yang diketahui, Jin dan J-Hope tengah menjalani wajib militer saat ini. Tentunya, kehadiran mereka di konser membuat para penggemar, ARMY, yang sangat antusias mengetahui kehadiran mereka.

Dilihat dari berbagai video di media sosial, Jin dan J-Hope duduk di bangku penonton. Keduanya tampak dekat dengan para ARMY. Wajah ceria mereka terpampang jelas sepanjang konser.

Jin mengenakan baju kaus putih dengan celana jeans biru serta topi hitam. Sementara itu, J-Hope menggunakan kaos hitam yang dipadukan bersama celana jeans dan topi biru.

Layaknya seperti penonton yang sedang menikmati konser idolanya, kedua member tersebut juga membawa light stick dan mengayunkan bersama dengan ARMY, Kawula Muda.

Mengetahui akan kehadiran teman satu grupnya, SUGA pun menyambut Jin dan J-Hope.

"Beri tepuk tangan untuk temanku," kata SUGA yang disambut riuh penonton.

Saat kamera menyoroti Jin dan J-Hope, keduanya berseri dan melambaikan tangan ke ARMY. Tidak lupa, dua member BTS itu juga memberi salam hormat militer.

Jin BTS dan J-Hope BTS hadiri konser SUGA "Agust D TOUR D-Day THE FINAL" di tengah wajb militer (INSTAGRAM/7btsupdate2)

 

SUGA juga mengucapkan terima kasih kepada J-Hope yang turut berkontribusi pada lagu miliknya berjudul "People Pt. 2", di mana lagu ini dibawakan saat konser.

"Aku ingin berterima kasih ke J-Hope karena membuat koreografi yang keren. Kapan pun aku membawakan lagu ini, aku seperti bernyanyi dengan J-Hope," kata SUGA.

Kejutan ternyata tidak sampai di situ saja Kawula Muda. Salah satu member boy group lainnya, RM BTS ternyata juga datang dan tampil dalam konser SUGA.

RM hadir dengan tampilan rambut yang berbeda serta membawakan lagu yang belum pernah ia rilis. Setelah tampil, leader BTS ini bergabung dengan Jin dan J-Hope di kursi penonton.

Wah, banyak banget kejutan di konser akhir SUGA "Agust D TOUR D-Day THE FINAL". 

Berita Lainnya