Air Hujan di Konser Taylor Swift Dijual Rp 3,7 Juta, Minat Beli?

Ada-ada saja para Swifties!

Air dari hujan di konser Taylor Swift dijual seharga Rp 3,7 juta (INSTAGRAM)
Tue, 23 May 2023


Taylor Swift sukses menyihir penggemarnya lewat penampilan selama 3,5 jam saat hujan di Stadion Gillette, Foxborough, Amerika Serikat pada 20 Mei 2023 lalu.

Tidak disangka, penampilan fenomenal Taylor Swift di konser "The Eras Tour" kala itu membuat penggemar menjual air hujan yang ada di konser tersebut, Kawula Muda!

Seorang penggemar yang hadir dalam konser di bawah hujan tersebut diketahui menjual hujan dari pertunjukan Taylor Swift seharga 250 Dolar AS atau sekitar Rp 3,7 juta.

Taylor Swift tetap energik dengan hujan yang deras selama 3,5 jam saat konser di Stadion Gillette, Foxborough, Amerika (INSTAGRAM/taylorswift)

Melansir Page Six, seorang penggemar menjual hujan di konser Taylor Swift tersebut lewat Facebook Marketplace dengan menyebut produknya sebagai "Taylor Swift Eras Tour Merch Rain".

Lewat foto yang berhasil ditangkap oleh para penggemar, hujan di konser Taylor Swift tersebut diletakkan di tiga wadah kecil untuk ganja dari apotek lokal Happy Valley, Kawula Muda.

Saat ini, tetesan air hujan di konser Taylor Swift yang tertulis lengkap dengan glitter dari Stadion Gillette tersebut sudah tidak ada lagi di Facebook Marketplace.

Air hujan di konser Taylor Swift dijual seharga Rp 3,7 juta (INSTAGRAM)

Penampilan Taylor Swift di bawah hujan memang luar biasa, namun para Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) memiliki pandangan yang berbeda-beda terkait air hujan di konser Taylor Swift yang dijual.

“Air suci,” tulis salah satu penggemar.

“Harga yang wajar,” ucap yang lainnya.

Meski begitu, beberapa penggemar juga tampak tidak percaya dengan air hujan dari konser Taylor Swift, Kawula Muda. Tidak sedikit, para penggemar mengatakan kalau air tersebut tidak 'nyata' alias penipuan.

Kalau lo, tertarik untuk beli ‘merch’ unik dari konser, enggak?

Berita Lainnya