Akan Ada Kembaran Jung Ho-Yeon di Squid Game Season 2?

Siapa nih, yang udah enggak sabar sama 'Squid Game: Season 2'?

Salah satu adegan serial Netflix "Squid Game". (Dok. NETFLIX)
Mon, 21 Mar 2022


Penulis serial Korea 'Squid Game', Hwang Dong-Hyuk berencana memberikan ide-ide baru untuk 'Squid Game: Season 2'. Salah satunya aktris Jung Ho-Yeon yang bisa saja kembali dengan peran baru.

Dong-Hyuk melanjutkan dengan mengatakan bahwa musim kedua 'Squid Game' akan menampilkan pemeran yang sebagian besar baru. Ini dikarenakan beberapa karakter besar telah mati di season 1. Walau demikian, dia bisa saja menampilkan karakter yang sudah di mati itu kembali lagi.

"Saya akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali (untuk) season 2," tuturnya seperti di laman NME.

"Katakanlah mungkin Jung Ho-Yeon yang memiliki saudara kembar, kita lihat saja nanti," lanjut Hwang.

"Squid Game" Drama Korea Thriller akan dapatkan musim ke-2. (Netflix)

 

Selain itu, Ho-Yeon yang juga hadir bersama Dong-Hyuk, memberikan sedikit tanggapan dengan candaan. "Saya bisa mengubah warna rambut saya (atau) mari kita lakukan sedikit operasi plastik," kata wanita 27 tahun itu.

Ho-yeon adalah pemeran Kang Sae-byeok di serial 'Squid Game' sebelumnya. Berperan sebagai seorang pembelot Korea Utara, ia memilih bermain Squid Game untuk membayar orang tuanya yang akan dipindahkan melintasi perbatasan.

'Squid Game' telah sukses di dunia dan mengambil beberapa penghargaan seperti di SAG Awards 2022. Lee Jung-Jae dan Ho-Yeon berhasil menjadi aktor dan aktris terbaik.

Di samping itu, Co-CEO Netflix, Tex Sarandos mengonfirmasi bahwa 'Squid Game: Season 2' akan kembali di tahun ini.
Kita tunggu saja, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya