Derai Tangis Jung Ho Yeon Menangkan Aktris Terbaik di SAG Awards 2022

Selamat yaa, Ho Yeon!

Jung Ho Yeon saat di SGA Award 2022 (INSTAGRAM/hoooooyeony)
Tue, 01 Mar 2022

Jung Ho Yeon, aktris cantik asal Korea Selatan membawa pulang piala Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022 dalam nominasi Aktris Terbaik Kategori Drama Televisi pada Minggu 27 Februari 2022.

Saat menerima penghargaan, Ho Yeon tak henti meneteskan air mata lantaran bahagia dan tidak menyangka bisa memenangkan nominasi tersebut.
Dia menyebutkan bahwa menjadi seorang aktris adalah mimpinya sejak dulu.

Jung Ho Yeon saat di SGA Award 2022 (INSTAGRAM/hoooooyeony)

 

"Pertama-tama, terima kasih banyak. Saya menonton kalian semua di layar lebar sebagai penonton, bermimpi untuk menjadi seorang aktor suari hari nanti. Saya hanya ingin ucapkan terima kasih banyak dan saya merasa terhormat berada di sini. Terima kasih telah membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Saya cinta kamu, tim Squid Game" ujarnya.

Ho Yeon juga menceritakan apa yang dia rasakan saat namanya disebut sebagai pemenang. Wanita 27 tahun itu mengaku kaget sekaligus senang.

"Saya benar-benar ingin mengekspresikan rasa syukur saya sebagai penggemar orang di sana, tapi juga sebagai orang yang baru saja memulai perjalanan ini," ucap Ho Yeon.

Dia memenangkan nominasi tersebut mengalahkan artis ternama Hollywood seperti, Jennifer Aniston, Elisabeth Moss, Sarah Snook, dan Reese Witherspoon.

Selain itu, aktor yang juga bersama Ho Yeon di 'Squid Game', Lee Jung Jae juga mendapatkan piala dalam Aktor Terbaik Kategori Drama Televisi. Piala ini menandakan kemenangan kedua kalinya sebagai pemeran utama bernama Seong Gi-hun di 'Squid Game'.

Berita Lainnya