Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia Juni 2023

Siapa yang masih tim Ji Pyong sampai sekarang, Kawula Muda????!

Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho akan adakan fan meeting di Jakarta dengan tajuk '2023 Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta <One, Two, Three, Simle> (MECIMAPRO)
Tue, 14 Mar 2023


Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho (36), akan menyapa para penggemar lewat  fan meeting di Indonesia pada Sabtu, 3 Juni 2023 mendatang. Bertajuk 2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta, acara tersebut akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Kawula Muda!

Adapun hal itu diumumkan oleh Mecimapro, promotor dari acara tersebut. “2023 Kim Seon-ho Asia Tour in Jakarta, 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan,” cuit Mecimapro. 

Fan meeting tersebut pun akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penjualan hingga harga tiket fan meeting aktor tersebut. 

Tak hanya di Indonesia, tur tersebut juga berlangsung di sejumlah negara Asia. dimulai sejak 2022 lalu di Seoul, Korea Selatan, Kim Seon Ho juga mengunjungi Manila, Filipina (22 Januari), Bangkok, Thailand (11 Februari), serta Hong Kong (20 April). 

Poster fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta (MECIMAPRO)

  

Profil Kim Seon Ho

Kim Seon Ho adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 8 Mei 1986. Ia terkenal karena perannya dalam beberapa drama televisi populer hingga reality show Korea Selatan.

Kim Seon Ho memulai kariernya sebagai aktor panggung dan kemudian beralih ke akting televisi pada tahun 2017. Dia memulai debut aktingnya dalam drama televisi "Good Manager" pada tahun 2017. 

Namun, aktor tersebut  benar-benar mendapatkan perhatian publik pada tahun 2020 dengan perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama televisi "Start-Up". Perannya yang mengesankan dalam drama tersebut membuatnya semakin populer dan diakui oleh banyak orang.

Selain "Start-Up", sang pemilik lesung pipi tersebut juga telah muncul dalam beberapa serial televisi seperti "Waikiki 2", "Catch the Ghost", dan "Run On". Ia juga populer sebagai salah satu pemeran utama di reality show "2 Days & 1 Night"

Kasus Kim Seon Ho yang Pernah Viral

Sebelumnya, nama Kim Seon Ho sempat meredup akibat skandal terkait mantan pacarnya. Ia dituduh memaksa sang mantan untuk menggugurkan kandungan. 

Akan tetapi, tuduhan tersebut dipatahkan dengan pemberitaan Dispatch. Mereka mengungkap keputusan untuk menggugurkan kandungan atas persetujuan kedua pihak dan sang mantan pacar berselingkuh. Atas kejadian tersebut, Kim Seon Ho telah meminta maaf kepada sang mantan pacar maupun publik. 

Saat ini, Kim Seon Ho terus mendapatkan peran di berbagai proyek drama dan film. Ia pun telah menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling banyak dicari dan dihormati di industri hiburan.

Berita Lainnya