Babak Semi Final Makin Seru, Pemenang "Mangkal on Skul" Bakal Siaran di Prambors!

Kawula Muda, siapa yang bakal jadi juara, ya?

PRAMBORS MANGKAL ON SKUL BATTLE OF PUTIH ABU-ABU SEASON 2
Mon, 13 Mar 2023

"Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 sudah memasuki babak final, Kawula Muda! Setelah melalui proses yang panjang, ada empat sekolah yang berhasil lolos dan masuk ke babak semi final.

Buat sekolah Kawula Muda yang belum berhasil lolos hingga babak semifinal, enggak perlu sedih!

Soalnya, sekolah lo sudah berhasil ikutan lomba cerdas cermat online SMA sederajat paling keren se-Indonesia, loh! "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 sukses menjadikan ajang nongkrong untuk Kawula Muda dengan total lebih dari 50 sekolah yang berpartisipasi!

Adapun, keempat sekolah yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah SMAN 5 Surabaya, SMAN 12 Surabaya, SMA Stella Duce Yogyakarta, dan MAN 2 Model Medan, Kawula Muda!

Psst, setelah babak semifinal, sekolah yang berhasil menang akan langsung bertanding di babak final untuk memperebutkan gelar juara di musim kedua ini, loh!

Kejutan spesialnya, buat sekolah yang menang, akan mendapat kesempatan khusus untuk siaran di Prambors! Keren banget, kan?

Untuk pemenang "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2 berkesempatan untuk siaran bareng Ryo Wicaksono di Mangkal Pagi Ryo, Jumat, (17/03/2023) pukul 09.00-10.00 WIB!

Tidak hanya itu, sekolah yang menang juga berkesempatan untuk mendatangkan tim Prambors ke sekolahnya, loh! Asyik banget, ya!

Sebelum menyambut juara "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2, jangan sampai lo melewatkan babak semi final dan perebutan juara 3 yang akan tayang di Sunset Trip hari Kamis 16 Maret 2023 pukul 17.00-18.00 WIB ya, Kawula Muda.

Selamat untuk keempat sekolah yang sudah masuk babak semifinal. Semangat bertanding untuk mendapatkan gelar sekolah dan tempat nongkrongnya anak muda paling keren versi Prambors!

Kira-kira, siapa yang akan jadi juara "Mangkal on Skul - Battle of Putih Abu-abu" Season 2, ya?

Stay tuned terus di Prambors, Kawula Muda!

Berita Lainnya