Aktris Australia Natasha Bassett Dikabarkan Sebagai Sosok Pacar Baru Elon Musk

Kawula Muda, Natasha Bassett dikenal sebagai 'Britney Spears' Australia.

CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. (INSTAGRAM/SPACEX)
Sun, 20 Feb 2022

Elon Musk dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Tampaknya, miliader itu tidak membutuhkan waktu lama untuk move on dari mantan kekasihnya, Grimes. CEO Tesla itu kini dilaporkan sudah menggandeng pacar baru.

Menurut laporan dari Daily Mail, wanita yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Elon Musk adalah aktris Australia bernama Natasha Bassett.

Dari beberapa foto yang baru-baru ini dirilis, Elon dan kekasih barunya itu terlihat sedang turun dari jet pribadi sang miliader. Dalam foto tersebut terlihat sang aktris tampak menawan dengan dress dan sepatu kets.

Menurut kabar, pasangan kekasih itu telah melakukan perjalanan dengan jet pribadi milik Elon senilai 50 juta poundsterling, sebelum dibawa pergi dengan menggunakan mobil Tesla.

Usia pasangan kekasih ini terpaut sangat jauh. Natasha saat ini berusia 27 tahun sedangkan Elon Musk telah berusia 50 tahun.

Aktris Australia, Natasha Bassett. (INSTAGRAM/NATASHA BASSETT)

 

Natasha Bassett adalah seorang aktris yang telah memulai karier di dunia seni peran sejak 2009. Debutnya sebagai seorang aktris bermula dengan membintangi film televisi berjudul Dungoona.

Namun, perannya sebagai Britney Spears dalam film biopiknya pada 2017 menjadi salah satu yang mendongkrak popularitas Natasha  di dunia hiburan. 

Selain menekuni dunia seni peran, Natasha juga dikenal sebagai penulis naskah dan sutradara muda. Salah satu karyanya yang berjudul Kite sempat diputar di Rhode Island International Film Festival pada 2014.

Sementara itu, Elon Musk sebelumnya telah menjalin kasih dengan penyanyi Grimes. Dari hubungan tersebut pada 2020 mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama cukup unik yaitu AE A-Xii.

Berita Lainnya