Alasan Putus Taylor Swift dan Joe Alwyn: Kepopuleran Tak Imbang

Masih dari sumber terdekat nih katanya..

Joe Alwyn disebut takut dengan kepopuleran Taylor Swift yang menjadi penyebab mereka putus (PEOPLE)
Tue, 11 Apr 2023

Taylor Swift dan Joe Alwyn telah memutuskan hubungan mereka pada minggu lalu setelah 6 tahun bersama. Menurut seorang sumber terdekat kepada People, mereka putus karena adanya perbedaan di antara keduanya.

"Joe bergulat dengan kepopuleran Taylor dan perhatian dari publik," tulis sumber tersebut dalam laman People, Selasa (11/04/2023).

Sumber tersebut juga menyebut, hubungan Taylor dan Joe putus karena kepribadian mereka tidak cocok.

"Perbedaan kepribadian mereka juga semakin sulit untuk diabaikan setelah bersama selama bertahun-tahun. Mereka semakin menjauh," tambah sumber tesebut.

Joe Alwyn disebut takut dengan kepopuleran Taylor Swift yang menjadi penyebab mereka putus (INSTYLE)

Joe Alwyn juga disebut tidak menyukai sorotan yang diberikan kepadanya ketika memiliki hubungan dengan Taylor Swift.

Padahal, keduanya memiliki kecocokan dalam hal kreatif, bahkan Alwyn pernah membantu Taylor untuk menciptakan dan memproduksi sejumlah lagu dalam album-album terbaru Taylor, loh, Kawula Muda.

Aktor Inggris itu pernah bersama-bersama membuat lagu untuk album Folklore, tiga lagu untuk Evermore, dan yang terbaru adalah "Sweet Nothing" di album Midnights.

Selain itu, beberapa sumber dalam lama People juga menyebut jika Joe Alwyn dan Taylor Swift sudah membicarakan tentang pernikahan. Namun, nyatanya mereka belum siap untuk merancang masa depan bersama

Walau demikian, sumber menyebut bahwa Taylor Swift tidak mengatakan hal buruk apapun kepada Joe Alwyn setelah resmi berpisah.

Kabar putus ini bergema di tengah-tengah Taylor Swift sedang melakukan konser yang bertajuk The Eras Tour di Amerika Serikat.

Berita Lainnya