Cara Unik Taylor Swift Naik ke Panggung, Sembunyi di Janitor Berjalan

Paling out of the box deh Mba Taylor Swift.

Cara unik Taylor Swift saat masuk ke panggung konser dengan mengumpat di troli janitor (INSTYLE)
Wed, 05 Apr 2023

Penyanyi Taylor Swift patut diacungkan jempol dalam setiap persiapan untuk pertunjukkan konsernya. Sama halnya pada konser The Eras Tour yang saat ini sedang berjalan, Kawula Muda.

Salah satunya tentang cara unik Taylor Swift untuk sampai ke atas panggung konser. Sebelumnya, banyak yang mengatakan kalau penyanyi itu dibawa dengan troli janitor berisi sapu dan pel lantai.

Sampai akhirnya, sebuah video TikTok memperlihatkan Taylor Swift benar-benar dibawa ke panggung dengan janitor berjalan. Akun yang bernama @shaydanazifpour itu pun langsung viral.

"Saat kau mendapat video konfirmasi soal rumor troli janitor (tempat Taylor Swift disembunyikan hingga belakang panggung)," tulisanya dalam gambar.

Cara unik Taylor Swift saat masuk ke panggung konser dengan mengumpat di troli janitor (TIKTOK/shaydanazifpour)

 

@shaydanazifpour Not Taylor Swift popping out of the janitor cart during the #arlingtontserastour @taylorswift @taylornation #tstheerastour #eras #taylorswift #janitorsoftiktok ♬ original sound - shaydanazifpour

Dalam video terlihat dua orang yang mendorong troli. Di sekitarnya, para staf berdiri dengan santai sampai troli tiba di ujung. Tiba-tiba keluarlah Taylor Swift yang mengenakan baju berwarna emas dan langsung naik ke atas panggung.

Diketahui, Taylor Kini tengah menjalankan tur yang bertajuk The Eras Tour yang berjalan di wilayah Amerika.

Ternyata, Taylor Swift memang kerap disebut melakukan persembunyian agar tidak diketahui oleh fans atau bahkan paparazzi saat di luar konser, Kawula Muda.

Seperti pada laman Kompas, Taylor Swift pernah tertangkap kamera berjalan mundur pada 2015 dan pernah jalan menyamping pada 2016 untuk menghindari paparazzi.

Hmm... kayaknya kalau Taylor Swift sudah tahu cara unik dia ke panggung saat konser, bakal ada trik baru biar enggak ketahuan lagi, Kawula Muda!

Berita Lainnya