Anne Hathaway Akan Bintangi Film tentang Pandemi Covid-19

Hai Kawula Muda, film-film tentang pandemi Covid-19 tengah diproduksi dan salah satunya akan dibintangi oleh Anne Hathaway.

Aktris cantik Hollywood, Anne Hathaway. (NETFLIX DVD COM)
Fri, 11 Sep 2020

Aktris Anne Hathaway dikabarkan tengah bernegosiasi final untuk membintangi film tentang pandemi virus corona.

Film yang akan disutradarai oleh Doug Liman ini berjudul Lockdown. Belum diketahui pasti karakter apa yang akan diperankan Anne Hathaway.

Dilansir dari Variety, film ini akan ditulis oleh Steven Knight. Beberapa film yang pernah ia tulis sebelumnya adalah Allied (2016), November Criminals (2017), dan Girl in the Spider’s Web (2018).

Sementara itu, posisi produser akan ditempati oleh P.J Van Sandwijk dan Alison Winter. Bila sesuai rencana, produksi film akan dimulai pada akhir September ini.

Film-film bertema pandemi Covid-19 

Selain Lockdown, ada beberapa film bertema pandemi virus corona yang juga diproduksi. Berikut ini beberapa di antaranya.

Songbird

Film berjudul Songbird yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Adam Mason, juga mengisahkan tentang terjadinya wabah virus mematikan, Covid-19.

Mengutip dari Hollywood Reporter, Songbird digambarkan sebagai film yang memperlihatkan bencana akibat virus corona. Film ini juga akan memperlihatkan kesenjangan sosial antara orang kaya dan orang miskin.

Duke of York

Sementara itu, sutradara Argentina, Eric Spade Rivas, juga tengah mengembangkan produksi film tentang pandemi Covid-19. Informasi ini dibagikan oleh sang sutradara serial Vamp Biker itu sendiri kepada Page Six.

Film dengan judul Duke of York ini mengisahkan seorang produser film yang mencoba menipu sutradara agar membunuh seorang aktor Asia. Hal itu dilakukan oleh produser untuk membalaskan dendam atas fenomena Covid-19 yang menurutnya disebabkan oleh orang Asia.

Corona

Sutradara asal Kanada, Mostafa Keshvari, juga mengadaptasi kejadian selama pandemi virus corona menjadi sebuah film berjudul Corona. Film thriller ini akan mengambil latar di dalam lift.

Corona mengisahkan enam orang yang terjebak dalam lift pada awal krisis Covid-19. Mereka langsung mencurigai salah satu tetangga baru asal China adalah yang menyebarkan virus menular dan mematikan tersebut.

Berita Lainnya