Ariana Grande Angkat Bicara tentang Tubuhnya yang Kurus

Kasihan Ariana :(

Ariana Grande ungkap dirinya mengalami depresi yang menyebabkan tubuhnya menjadi kurus (TIKTOK/arianagrande)
Wed, 12 Apr 2023

Penyanyi cantik Ariana Grande akhirnya menjawab kekhawatiran penggemar yang menanyakan mengapa tubuhnya terlihat sangat kurus beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu "Thank U Next" itu kedapatan foto oleh paparazzi saat menghadiri konser Jeff eff Goldblum di Ronnie Scott’s Jazz Club, London pada 7 April 2023. Dirinya yang memakai tanktop dan jaket berwarna pink yang sampai bagian pundak, memperlihatkan tulang leher dan tulang rusuk Ariana terlihat menonjol.

Menanggapi hal tersebut, penyanyi tersebut membuat video lewat unggahan di akun TikTok pribadinya. Dia membicarakan secara terbuka tentang komentar penggemar terkait tubuh kurus Ariana.

"Kalian telah banyak membicarakan (tubuh aku) selama akhir ini, jadi aku ingin bergabung untuk mengatakan yang terjadi," tulis dia.

Ariana Grande ungkap dirinya mengalami depresi yang menyebabkan tubuhnya menjadi kurus (TIKTOK/arianagrande)

Dalam penjelasannya, Ariana mengaku saat ini adalah kondisi tubuhnya yang sehat. Sebelumnya, ia pernah berada dalam masa terendah dalam hidup yang menyebabkan ia konsumsi banyak obat anti depresi serta menjalankan pola hidup yang tidak baik.

"Aku tahu secara pribadi untukku, tubuh yang kalian bandingkan dengan tubuhku saat ini adalah versi tubuhku yang paling tidak sehat," katanya.

"Aku banyak minum antidepresan dan makan dengan buruk. Aku berada di titik terendah dalam hidupku ketika aku melihat cara kalian menganggapku sehat, sebenarnya itu bukan kesehatanku," lanjut Ariana dengan wajah lesu.

"Dan aku tidak tahu aku harus menjelaskannya tapi aku pikir mungkin keterbukaan dan semacam kerentanan di sini adalah sesuatu yang baik dariku."

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa tidak ada yang tahu tentang kondisi seperti apa yang dirasakan oleh seseorang. Makanya, ia merasa kurang nyaman ketika banyak yang mengomentari tubuhnya walau bermaksud baik.

"Ada cara untuk memuji seseorang atau mengabaikan sesuatu yang tidak suka kalian lihat, yang aku pikir kita harus saling membantu," tuturnya. "Kita harus bertujuan untuk menjadi lebih aman, dan menjaga satu sama lain lebih aman."

Menutup tanggapan tentang tubuh Ariana Grande yang kurus, dia menyebut bahwa semua orang terlihat cantik apa adanya, baik dalam tubuh yang gemuk atau kurus.

“Aku pikir kamu cantik. Tidak peduli apa yang kamu alami. Tidak peduli berapa beratnya, tidak peduli bagaimana kamu suka merias wajah akhir-akhir ini, tidak peduli prosedur kosmetik apa yang kamu miliki atau tidak, atau apa pun,” pungkasnya.

Buat para penggemar, kita berdoa saja semoga Ariana bisa melalui hal berat yang dialami dan sehat selalu ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya